Hanya Dua Hari, Servis di AHASS Diskon 50 Persen

Mataram, antbnews – Akhir tahun 2020, Astra Motor NTB bersama jaringan bengkel AHASS yang ada di Nusa Tenggara Barat memberikan apresiasi kepada konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan servis.

Kesempatan terbatas dua hari menjelang pergantian tahun, nikmati promo servis di AHASS yaitu diskon 50 persen untuk jasa servis mulai pukul 15.00 – 18.00 Wita. Promo ini berlaku di seluruh showroom bengkel AHASS diseluruh NTB.

Anton Prihatno selaku Technical Service Sub.Dept Head Astra Motor NTB mengatakan walaupun peraturan pemerintah Kota Mataram melarang adanya konvoi atau perayaan pergantian tahun baru 2021 kami tetap menyarankan kepada konsumen motor Honda agar tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan motor Honda kesayangannya.

Advertisement

“Nikmati potongan biaya jasa servis 50% untuk konsumen yang melakukan servis pada tanggal 30-31 Desember 2020. Promo ini berlaku diseluruh bengkel AHASS di wilayah NTB mulai jam 15.00 – 18.00 Wita,” ujar Anton Prihatno.

AHASS di wilayah NTB tersebar sebanyak 75 showroom bengkel sehingga sangat memudahkan konsumen motor Honda untuk mudah melakukan perawatan berkala. Dengan kemudahan ini Honda NTB percaya mampu memberikan pelayanan unggul dan prima bagi konsumen loyalnya. Apalagi ditambah dengan aplikasi Motorku X, konsumen makin dimanjakan dengan tanpa perlu antri saat ingin melakukan servis.

“Segera kunjungi AHASS terdekat dari rumahmu dan nikmati promo diskon 50% ini khusus selama periode yang berlaku,” tutup Anton. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top