Grebek Pasar Mandalika, Honda Berikan Layanan Servis Bisa Sambil Berbelanja

Grebek Pasar Mandalika, Honda Berikan Layanan Servis Bisa Sambil Berbelanja

Mataram, 31/1/2022 (antbnews) – Aktivitas servis dan pameran dari Honda yang setiap bulannya digelar dengan menyasar perumahan/ permukiman warga, perkantoran /instansi hingga ke pusat perbelanjaan menjadikan benefit lebih bagi konsumen yang memiliki sepeda motor Honda sehingga lebih mudah dalam melakukan perawatan berkala.

Metode jemput bola ini secara rutin dilangsungkan oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah NTB bersama jaringan Dealernya.

Pada Kamis 27 Januari 2022 aktivitas pameran servis kunjung dan hiburan Honda atau yang lebih dikenal dengan Presean Honda menyasar pasar Mandalika yang terletak di Jalan Sandubaya No.86, Bertais, Sandubaya, Bertais.

Dikarenakan area ini merupakan ring 1 dari Dealer Daya Motor Bertais, tentunya aktivitas Presean Honda yang menyasar pengunjung yang berbelanja di pasar Mandalika berkolaborasi bersama Dealer Daya Motor Bertais.

Advertisement

Program khusus juga diberikan bagi konsumen yang melakukan pembelian deal saat event berlangsung. Dapatkan potongan 1x plus tambahan potongan angsuran senilai Rp 125 ribu rupiah untuk pembelian Honda PCX dan Vario 150. Ada juga DP ringan bagi konsumen yang ingin memiliki motor matic lainnya.

“Rangkaian aktivitas lainnya yaitu ada servis murah yang diperuntukan bagi pengunjung pasar Mandalika. Jadi yang ingin berbelanja bisa sembari melakukan servis untuk sepeda motor Honda kesayangannya di stand servis Presean Honda,” ucap Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB.

Presean Honda masih akan menyasar lokasi-lokasi lainnya untuk memberikan kemudahahn bagi konsumen setia brand Honda di seluruh NTB. nantikan kehadiran Presean Honda disekitar lokasi wilayah Anda. Bila ingin request dikunjungi oleh Presean Honda, bisa menghubungi Dealer Honda terdekat. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top