Gencarkan Electrifying Lifestyle, PLN Berikan Alat Listrik untuk Resto Khas Jepang

Penyerahan bantuan alat listrik untuk memasak. (Foto PLN)

Mataram, 13/7/2021 (antbnews) – Di tengah siaga menjaga keandalan listrik selama pandemi Covid-19, PLN juga terus menggencarkan program Electrifying Lifestyle, yakni gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.

Salah satunya dengan memberikan bantuan peralatan listrik bagi para pelaku usaha di bidang kuliner, yakni Konoha Restorant yang berlokasi di Gomong, Mataram (9/7).

Penyerahan bantuan peralatan listrik dilakukan oleh Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Unit Induk Wilayah NTB, Heri Wibowo kepada Cakra Bayu, penanggung jawab Konoha Restoran.

Cakra menjelaskan bahwa terdapat perbedaan yang sangat signifikan sejak menggunakan peralatan listrik ini, salah satunya pelayanan kepada tamu dapat lebih cepat.

Advertisement

“Kita dapat lebih cepat melayani tamu dan juga lebih praktis. Untuk daging yang dipanggang, juga lebih cepat masak. Sangat dimudahkan sekali”, ujar Cakra.

Sementara itu, Maman Sulaeman, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mataram mengatakan dengan gencarnya sosialisasi tentang gaya hidup berbasis listrik ini, PLN sebagai penyedia jasa kelistrikan pun sudah siap dalam penyediaan sarana pendukungnya.

“Kami harap, peralatan yang kami bantu ini dapat dapat meningkatkan penjualan di Kanoha restoran dengan terus mengedepankan penggunaan energi listrik dalam setiap usahanya”, pungkas Maman. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top