Gebyar Ganti Oli Akhir Tahun Persembahan AHASS Krida Mataram

---

Mataram, 29/12/2021 (antbnews) – Menyambut pergantian Tahun Baru pastinya masyarakat di Kota Mataram akan merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Agar moment pergantian tahun baru Anda semakin berkesan tanpa adanya kendala pada kendaraan yang akan digunakan untuk bertandang ke kediaman sanak saudara, jangan lupa untuk melakukan pemeriksaan sebelum bepergian ya. Dan untuk urusan perawatan dan pengecekan kendaraan kesayangan Anda, khususnya kendaraan roda dua percayakanlah pada sang AHLI yaitu bengkel AHASS yang telah memiliki peralatan standar teknologi jepang.

Dijelaskan oleh Fitri Tampubolon selaku Kepala Cabang Krida Honda Mataram, bengkel AHASS kami tetap buka hingga menjelang pergantian tahun. Selain untuk tetap memberikan fasilitas dalam perawatan sepeda motor, harapannya dapat memanjakan konsumen yang mengalami keluhan sebelum semakin parah.

“Sebelum tahun berganti oli sepeda motor Anda juga harus tetap diganti ya, bengkel AHASS Dealer Krida Honda Mataram memberikan diskon sebesar Rp 20.000 setiap Anda melakukan pergantian oli,” jelas Fitri.

Advertisement

Dealer dan bengkel (AHASS) Krida Honda Mataram yang beralamatkan di jalan Gajah Mada No. 88 Jempong buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 – 16.30 Wita dan di hari Minggu juga tetap buka pada pukul 08.00 – 15.00 Wita. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program servis dan penjualan, Anda dapat menghubungi Krida Honda Mataram melalui Call Center (0370) – 630-000 atau di nomor 0811-390-006.

“Segera manfaatkan diskon servis ini agar sepeda motor kesayangan Anda tetap dalam kondisi prima dan nyaman saat dikendarai menyambut pergantian tahun baru. Periode promo gebyar ganti oli ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021,” tutup Fitri. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top