Fun Trabas Uji Skill Para Riders Komunitas HALO

.

Lombok Tengah (antbnews) – Gelaran Fun Trabas menjadi penghantar silaturahmi Astra Motor dengan komunitas Honda CRF Lombok. Sejak diperkenalkan pada 2021 lalu, Honda CRF150L dengan striping baru semakin menjadi primadona bagi pecinta Offroad.

Namun keunikan motor ini adalah dapat digunakan pada jalur on/off yang menantang dan memacu adrenalin. Dari Kantor Main Dealer Astra Motor NTB di jalan TGH Saleh Hambali no 8 Dasan Cermen Mataram belasan riders yang tergabung dalam member club CRF MXreborn mengikuti aktivitas Fun Trabas disalah satu spot offroad idaman para trabas lover yang dilokasi di Lombok Tengah.

Sebelum perjalanan dimulai, seluruh peserta melakukan briefing jalur yang akan mereka lalui. Dalam kesempatan tersebut tim Safety Riding Astra Motor NTB yaitu Satria Wiman Jaya menyempatkan untuk memberikan edukasi Safety Riding untuk bekal dalam perjalanan dan perlengkapan yang harus digunakan saat berkendara.

Usai doa bersama, peserta langsung bersiap menuju jalur Persil dengan masuk melalui Sesaot dan finish di lapangan Hotripark Batuk Liang.

“Kegiatan ini bertemakan MXGP Ultimate Experience yang dimana memiliki tag line ‘Berani Lebih Tinggi’. Fun Trabasan yang diikuti oleh 11 member club CRF MXreborn dengan menjajal jalur trabasan Persil. Peserta diajak berkumpul di MD pada pukul 08.30 dan peserta mulai masuk ke jalur pada pukul 10.30. Semua peserta menjajal jalur trabasan yang di temani oleh PIC Community AHM Tubagus Panji dengan durasi tempuh kurang lebih 4 jam. Setelah itu rombongan di ajak untuk makan siang di kedai Kopi Telapen Batuk Liang yang merupakan rumah makan milik Kepala Desa setempat,” jelas Satria.

Advertisement

Ditambahkan oleh Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David, tujuan dari aktivitas Fun Trabas ini adalah untuk mempererat silahturahmi serta turut mensukseskan gelaran MXGP Lombok yang telah sukses terlaksana pada 01-02 Juli 2023 lalu.

“Tentunya aktivitas Fun Trabas ini untuk menguji Skill para riders pecinta offroad. Brand Honda terbukti sebagai produsen sepeda motor yang siap memenuhi segala kebutuhan moda transportasi masyarakat Indonesia mulai dari jenis cub/bebek, matik hingga sport. Harapannya konsumen segmented pecinta on/off road dapat merasakan New Experince dan kepuasan dengan produk-produk Honda,” pungkas David. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top