Eratkan Sinergi Komunitas HALO Siap Gelar Bikers Soleh

Mataram (antbnews) – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi setiap umat muslim dan selalu dinantikan setiap tahunnya. Banyak kalangan yang memanfaatkan moment ini untuk berbagi kebaikan serta meningkatkan tali silahturahmi bersama orang-orang terdekat.

Salah satunya komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO) yang merupakan paguyuban club sepeda motor Honda di wilayah Pulau Lombok ingin memanfaatkan moment bulan suci ini untuk menebar kebaikan pada sesama.

Dengan bertumbuhnya member komunitas Honda dan juga meningkatkan hobi bermotor di kalangan member paguyuban dan member komunitas Honda.

Memanfaatkan moment tersebut sebagai ajang silahturahmi dan apresiasi komunitas dan konsumen Honda membentuk apresiasi dan citra positif dalam bentuk Word of Mouth (WOM) pada Komunitas Honda.

“Diketahui kegiatan komunitas Honda pada bulan Ramadhan yang sempat di limitasi pada saat masa pandemi yang lalu. Tahun ini mereka ingin mengeratkan sinegri untuk membuat aksi sosial yang bermanfaat untuk masyarakat. Kegiatan Honda Community Bikers Soleh akan kembali digelar dalam waktu dekat,” jelas Kresna Murti Dewanto Marketing Manager Astra Motor NTB.

Meningkatkan promosi Honda dan khususnya kegiatan komunitas Honda di dunia digital baik website ataupun media sosial. “Honda Community Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan” acara yang digelar dengan konsep Gathering komunitas Honda, Rolling city dan Riding test produk juga Bakti Sosial, Tausyiah dan Buka Puasa Bersama.

Advertisement

Kegiatan ini juga sekaligus untuk mensosialisasikan keunggulan Honda Community ID (HCID) sebagai identitas para bikers yang tergabung dalam paguyuban HALO.

PIC Community Main Dealer Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya mengatakan, kegiatan ini akan mengajak member Komunitas Honda dan juga prospek konsumen sesuai dengan kriteria untuk terlibat pada acara ini. Akan di siapkan 3 unit riding test yaitu PCX160, Vario 160, CB150X untuk peserta pada saat rolling city.

“Rencananya kegiatan ini akan beragendakan bakti sosial, gathering, touring serta ramah tamah dengan seluruh peserta dan mengundang pemuka agama atau influencer keagamaan untuk mengisi tausyiah sebelum buka puasa. Nantikan keseruan kegiatan ini ya. Bagi konsumen Honda yang tertarik bergabung untuk merasakan New Experience dalam kegiatan ini, dapat menghubungi kami melalui DM Instagram @hondantb.official,” tutup Satria. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top