Dukung Percepatan Vaksin, Astra Motor NTB Fasilitasi Konsumen Honda

Mataram (antbnews) – Sesuai dengan anjuran serta untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin booster bagi masyarakat Indonesia, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat menggandeng konsumen loyalnya untuk melakukan vaksinasi booster atau tahap 3 yang dilangsungkan pada Sabtu 23 April 2022 bertempat di Rumah Sakit Harapan Keluarga Mataram.

Kegiatan ini bertemakan Sentra Vaksin Honda yang merupakan bentuk kepedulian serta pelayanan unggul Honda kepada konsumen setianya.

Customer Care Manager Astra Motor NTB Putu L. Januara mengatakan tujuan kegiatan ini yaitu untuk mengajak konsumen Honda atau masyarakat untuk vaksin booster dan membantu program pemerintah untuk vaksin booster.

Advertisement

“Hari itu kuota yang diberikan bagi vaksin booster tahap 3 sebanyak 50 orang,” kata Putu Januara.

Konsumen yang diundang pun berasal dari berbagai Dealer Honda yang tersebar di Pulau Lombok. Peserta vaksinasi ini minimal berusia 18 tahun ke atas.

Diketahui juga vaksin booster menjadi salah satu syarat wajib apabila masyarakat ingin melakukan perjalanan mudik. Jadi untuk memberikan kemudahan, maka dari itu Honda NTB menggandeng konsumen setianya untuk vaksinasi.

Siapkan segala kebutuhan mudik Anda bersama keluarga mulai dari persiapan kendaraan yang prima, tentunya tubuh juga harus prima. Vaksin booster ini diharapkan menjadi upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19 dan new normal dapat segera terwujud. (All)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top