DP mulai Rp1 jutaan, Honda NTB Mudahkan Petani Miliki Sepeda Motor

Mataram, antbnews – Menjelang akhir tahun 2020 yang tinggal menghitung hari saja, kini Honda NTB kembali memberikan program spesial khusus untuk konsumen setianya. Bagi konsumen Honda yang berprofesi sebagai petani, kini miliki motor Honda makin mudah.

Cukup DP mulai Rp1 jutaan, maka motor idaman siap untuk dibawa pulang.

Program tersebut merupakan rangkaian dari program DealSember yang merupakan program bulanan yang dikeluarkan Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di wilayah NTB. Program spesial petani itu berlaku hingga periode 31 Desember 2020 di seluruh Dealer Honda di NTB.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB menjelaskan, program spesial petani khusus diberikan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki motor Honda sebagai moda transportasi untuk membantu mobilitas dari hasl panen.

“Petani merupakan mata pencaharian yang masih banyak digandrungi oleh masyarakat lokal khususnya diwilayah Pulau Lombok dan Sumbawa. Untuk itu kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang berprofesi sebagai Petani untuk dapat memiliki motor Honda favoritnya dengan cukup DP mulai Rp 1 jutaan untuk Honda Revo Fit dan Honda BeAT. Selain DP ringan ini, bagi pembelian Honda BeAT akan mendapatkan jaket secara gratis tanpa diundi,” ujar Kresna Murti

Advertisement

Untuk menikmati program spesial Petani DealSember ini sangat mudah, konsumen cukup berkunjung ke Dealer Honda terdekat dan pembelian secara kredit melalui finance FIF.

Sertakan KTP diri dan pasangan (suami/istri), kartu keluarga, slip gaji dan bersedia untuk di survey. Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian secara online juga dapat melalui Hotline NTB dinomor 081-917-90-8000.

“Segera manfaatkan kesempatan khusus ini untuk kemudahan dalam memiliki motor Honda impianmu. Program ini berlaku di seluruh Dealer Honda wilayah NTB sampai dengan 31 Desember 2020,” tutup Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top