Dapatkan Potongan Angsuran Hingga Rp75.000 dengan Program JENIUS Honda

Mataram (antbnews) – Program sales kembali diberikan oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Program yang bertajuk “Juni Hemat Serius” (JENIUS) akan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berencana membeli motor Honda pada Juni 2022 dengan potongan angsuran plus potongan masa cicilan atau tenor.

Program ini berlaku untuk pembelian motor Honda di wilayah Pulau Lombok. Syarat dan ketentuan program lainnya berlaku.

Setiap bulannya, Astra Motor NTB memberikan program tematik yang pastinya memberikan keuntungan ganda bagi pelanggan setianya. Cukup uang muka Rp2,2 juta konsumen bisa langsung bawa pulang Honda BeAT Street. Dengan pengambilan masa tenor selama 3 tahun atau 36 kali, konsumen akan mendapatkan potongan 3 kali tenor, jadi cukup bayar 33 kali tenor saja.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menjelaskan, untuk pembelian unit sepeda motor lainnya juga, Dealer Honda telah menyiapkan program menarik yang tentunya sangat sayang jika dilewatkan.

“Bawa pulang Honda Vario 160 dengan DP cukup Rp3 juta, Anda juga akan mendapatkan potongan masa tenor sebanyak 3 kali dan tambahan subsidi angsuran sampai dengan Rp1 juta rupiah. Sedangkan untuk pembelian Honda PCX cukup uang muka mulai dari Rp3,6 juta, anda juga akan otomatis mendapatkan diskon berupa potongan angsuran sebesar Rp75 ribu per bulan dan extra potongan masa tenor sebanyak dua kali tenor,” ujar Kresna Murti.

Advertisement

Program ini tentunya berlaku untuk pengambilan dalam jangka waktu tenor selama 36 kali atau tiga tahun cicilan. Syarat administrasinya juga sangat mudah. Cukup membawa data diri yang meliputi kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga, slip gaji dan surat keterangan bekerja apabila konsumen berprofesi sebagai karyawan serta konsumen bersedia untuk di survei.

Program tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit melalui finance company yang telah bekerjasama dengan Dealer Honda tersebut. Dapatkan juga direct gift langsung berupa jaket safety riding untuk konsumen yang membeli Honda BeAT Street dan Honda Vario 160.

“Agar semakin aman saat berkendara bersama Honda dan untuk menyukseskan kampanye #Cari_aman, maka setiap membeli motor Honda tertentu, anda akan dapat hadiah jaket safety riding. Selain berkendara menjadi lebih aman, anda juga tampil stylish,” pungkas Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top