Dapatkan Hadiah Langsung Servis Motor Pakai Motorku X

Lombok Timur, 30/7/2021 (antbnews) – Program menarik kembali di persembahkan oleh Astra Motor NTB bersama jaringan dealer dan bengkel AHASS yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Konsumen yang melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Program ini bertajuk JSM “Jumat Sabtu Minggu” akan memberikan manfaat ganda untuk konsumen setia motor Honda. Program ini berlangsung selama periode 30 Juli hingga 01 Agustus 2021 dan berlaku di seluruh bengkel AHASS NTB.

Salah seorang konsumen dari Dealer MPM Lombok Timur telah merasakan manfaat nyata dari program ini adalah Bapak Muksin 58 tahun yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

Ia mengatakan sangat terbantu dengan memakai aplikasi Motorku X untuk booking servis motor Honda miliknya. Ditambah lagi ada program khusus yang berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu yang semakin membuatnya merasa senang karena mendapatkan bingkisan langusng tanpa di undi.

Advertisement

“Program ini sangat menarik buat konsumen. Servisnya semakin mudah tanpa antri dan sebelum pulang saya dikasi bingkisan ini. Terimakasih Honda, programnya bagus sekali, lanjutkan,” ucap Muksin.

Konsumen juga tak perlu ragu karena prokes ketat semakin diterapkan oleh seluruh jaringan Honda NTB. Jadi jangan lewatkan kesempatan program JSM persembahan dari Motorku X sampai dengan periode tanggal 01 Agustus 2021.Untuk informasi lebih lanjut, dapat dicek melalui postingan feed dalam akun instagram resmi Honda NTB @mayohondantb. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top