Chat and Win bersama Chatbot Amanda Honda Motor

Mataram (antbnews) – Layanan chatbot Amanda semakin luas dikenal serta dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memudahkan dalam mencari informasi seputar sepeda motor Honda.

Chatbot Amanda menjadi customer servis virtual yang dimiliki oleh Honda Motor. Terdapat lima fitur informasi yang paling banyak ditanyakan oleh pelanggan. Di antaranya katalog motor, pembayaran tunai dan kredit, skema kredit, status pengiriman serta layanan FAQ (Frequently Asked Questions).

Agar calon konsumen Honda semakin antusias lagi untuk menggunakan layanan chatbot Amanda ini, Astra Motor NTB sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB memberikan program yang bertajuk “Chat and Win” bersama Amanda.

Program tersebut berlaku untuk calon konsumen yang melakukan chat dengan chatbot Amanda minimal pada stage payment selection.

“Konsumen akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50 ribu dengan ketentuan melakukan chat bersama Amanda hingga tahap pilihan pembayaran, atau dengan kata lain hingga step akhir,” ujar Technical Service Manager Astra Motor NTB, Anton Prihatno.

Advertisement

Periode program chat berlaku sejak periode 20 Juni sampai dengan 20 Juli 2022. Program tersebut berlaku untuk 100 konsumen pertama yang melakukan chat dengan chatbot Amanda akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50 ribu.

Konsumen juga akan dengan mudah mendapatkan informasi mengenai program ini sebab program ini akan disebarkan melalui sosial media banner app, pop up banner, push notification pada aplikasi Motorku X, WA blast, informasi dari FLP di dealer.

“Sebelum beli motor Honda, yuk segera chatbot bersama Amanda agar Anda dapat mengetahui segala spesifikasi, harga motor dan ragam informasi lainnya,” kata Anton. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top