Bulan Suci Berbagi, Servis Motor di MPM Lotim Gratis Takjil

Lombok Timur (antbnews) – Masuk pada Bulan suci Ramadhan bengkel AHASS MPM Lotim membuat program servis murah bagi pelanggan setianya yang berdomisili di Lombok Timur dan sekitar. Ada paket servis lengkap plus ganti oli dibandrol harga yang sangat terjangkau.

Selain memberikan penawaran murah, konsumen juga bisa membawa pulang takjil gratis untuk dinikmati saat berbuka puasa. Program ini digagas untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal sepeda motor Honda yang tetap mempercayakan perawatan mesin motor kesayangannya hanya pada AHASS MPM Lotim.

Dikatakan oleh Ahmad Muliawan mekanik AHASS MPM Lotim yang akrab disapa Mas Wawan, memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan tahun ini yang sudah kembali normal, MPM Lotim ingin memberikan pelayanan ekstra bagi konsumennya.

“Paket Servis lengkap plus ganti oli cukup bayar Rp 100 ribu saja. Bila ingin servis saja akan mendapatkan diskon hingga 50 persen. Dan saat konsumen menyelesaikan transaksi pembayaran di kasir akan berhak membawa pulang takjil segar yang dapat dinikmati saat berbuka puasa,” jelas Wawan.

Advertisement

Hal senada dibenarkan oleh Nurush Galuh, kepala cabang Dealer MPM Lotim. Konsumen dapat merasakan kenyamanan saat melakukan perawatan servis di Dealer kami.

Tersedia lokasi ruang tunggu yang nyaman, full AC jadi konsumen tidak akan kepanasan. Selain itu proses pengerjaan mekanik juga dapat di control langung oleh konsumen.

“Kami selalu menjamin kenyamanan untuk konsumen setia MPM Lotim. Baik yang ingin membeli motor atau ingin melakukan perawatan berkala. Jangan ragu untuk mengunjungi showroom kami dan dapatkan juga promo menarik yang ditawarkan selama bulan suci Ramadhan,” ucap Nurush. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top