Bulan Kemerdekaan, Beli Motor Honda Pakai Program Proklamasi, Untung Berkali-kali

.

Mataram (antbnews) Honda kembali memberikan program sales tematik menyambut bulan kemerdekaan ke-78 RI. Dengan program yang bertajuk Proklamasi atau promo Honda khusus tanpa basa basi merdeka pakai Honda.

“Special menyambut bulan kemerdekaan kali ini Honda NTB menghadirkan program proklamasi yaitu promosi program khusus tanpa basa basi dengan menghadirkan promosi unit Honda gila-gilaan untuk pembelian sepeda motor Honda matic maupun sport,” kata Yohanes Christiantokuncoro.

Program ini akan memberikan potongan angsuran hingga 5X dan tambahan potongan angsuran senilai Rp 78.000. Promosi ini berlaku untuk pembelian pada tipe unit Honda Genio, Honda Vario 160, Honda BeAT, Honda PCX, Honda Supra X dan Honda CB150 X.

Ditambahkan oleh Yohanes Christiantokuncoro selaku kepala cabang Astra Motor Sumbawa mengatakan untuk spesial menyambut HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun, Honda memberikan potongan angsuran senilai Rp 78.000 untuk setiap pembelian motor Honda pada tipe tertentu.

“Extra potongan senilai Rp78.000 ini berlaku pada pembelian unit Genio, Vario, CB150X dan SupraX. Ini khusus untuk yang berdomisili di Pulau Lombok ya. Sedangkan yang berdomisili di Pulau Sumbawa tambahan potongan angsurannya bisa hingga Rp 150.000,” jelas Yohanes.

Advertisement

Sedangkan bagi masyarakat yang berdomisili di area Bima dan Dompu dapatkan potongan tenor 5X untuk pembelian CB150X, potongan tenor 4X untuk pembelian Vario 160 dan extra potongan 17.000. Serta pembelian Honda BeAT potongan tenor sebanyak 3X plus tambahan potongan senilai 17.000.

Program ini berlaku selama periode bulan Agustus 2023 berlaku diseluruh Dealer Honda yang tersebar di NTB. Pembayarannya secara kredit melalui leasing yang telah bekerjasama dengan Honda. Syaratnya mudah, cukup kelengkapan data diri seperti KTP, Kartu keluarga, slip gaji dan bersedia dilakuakn survey.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, segera kunjungi Dealer Honda terdekat atau bisa juga melihat pada akun sosmed Instagram official Honda @hondantb.official. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top