Bulan Cinta, Berkendara Penuh Gaya

Honda Scoopy dan Genio. (ist)

Loteng, antbnews – Bagi konsumen setia sepeda motor Honda, ada kabar gembira di bulan penuh cinta. Pembelian sepeda motor Honda Scoopy dan Honda Genio akan mendapatkan hadiah menarik secara langsung alias tanpa di undi.

Untuk Honda Scoopy akan mendapatkan jaket edisi spesial Scoopy sedangkan untuk pembelian Honda Genio akan mendapatkan masker keren untuk menambah gaya dalam berkendara. Program ini berlaku untuk pembelian pada periode bulan Februari sampai dengan bulan Maret 2021, di seluruh Dealer Honda NTB.

Honda Scoopy dan Honda Genio merupakan skutik dengan desain klasik yang mengadopsi mesin dengan kekuatan 110 cc. Kedua motor matik ini juga dikenal dengan penggunaan bahan bakar yang irit, sehingga sangat cocok dimiliki oleh kalangan pelajar, Ibu rumah tangga hingga profesi pekerja.

Honda Scoopy dibandrol dengan harga jual OTR Pulau Lombok Rp21.890.000, sedangkan Honda Genio dibandrol dengan harga jual OTR Pulau Lombok Rp19.140.000.

Prastiko Agung Sulaksono selaku Kepala cabang Astra Motor Kopang mengatakan, kedua motor itu merupakan primadona masyarakat khususnya di daerah Batujai Lombok Tengah dan sekitarnya.

Advertisement

Apalagi motor tersebut sangat mudah dikendarai dan juga bobotnya ringan karena didukung oleh rangka terbaru atau yang dikenal dengan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

“Dengan menggunakan frame dengan teknologi terbaru yang ringan namun tetap tangguh membuat Honda Scoopy dan Honda Genio semakin stabil dan lincah saat bermanuver,” jelas Prastiko.

Berkat rangkat terbaru yang diaplikasikan pada kedua skutik ini, memberikan ruang yang lebih besar untuk kapasitas tangki bahan bakar. Daya maksimum yang diberikan oleh kedua motor ini juga setara yakni 6,6 kW (9PS) / 7.500 rpm.

“Untuk mendapatkan program menariknya yaitu hadiah langsung jaket dan masker keren, segera beli Honda Scoopy atau Honda Genio. Kunjungi juga Astra Motor Kopang yang terletak di jalan Raya Sengkol Batujai Praya Barat Lombok Tengah,” tutup Prastiko. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top