“BTS” ada di Bengkel AHASS

..

Mataram, antbnews, 22/6/2021 – Bengkel AHASS memberikan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan demi memberikan kepuasan serta pelayanan unggul untuk konsumen setia motor Honda yang berada di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Konsumen yang punya jadwal servis motor minggu ini dapat menikmati program yang bertajuk “BTS” atau Bareng Teman Service. Dapatkan potongan jasa servis sampai dengan 50 persen dengan mengajak teman untuk servis bersama ke bengkel AHASS yang tersebar di seluruh NTB. Syarat dan ketentuan berlaku.

Anton Prihatno selaku Technical Sub.Dept Head Astra Motor NTB mengatakan, diskon jasa sebesar 50 persen tersebut berlaku khusus pada servis lengkap dengan ketentuan berupa diskon 30 persen untuk motor pertama dan diskon 20 persen untuk motor kedua.

Program BTS ini berlaku pada hari Rabu dan Jumat saja selama Juni 2021. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

Advertisement

“Ajak teman Anda untuk melakukan servis bersama, karena keuntungan yang didapat akan berlipat ganda. Bareng Teman Servis lebih untung,” ujar Anton Prihatno.

Manfaatkan juga layanan booking servis tanpa antri dari Motorku X, agar setibanya di bengkel AHASS konsumen tak perlu menunggu antrian lagi alias motornya bisa langsung masuk ke PIT servis.

Sembari menunggu motor selesai di servis, konsumen juga dapat menikmati softdrink secara gratis di ruang tunggu bengkel Astra Motor.

“Segera datang ke bengkel Astra Motor yang ada di wilayah Anda. Informasi mengenai program ini dapat dilihat di akun sosmed resmi kami @ahass.ntb,” pungkas Anton Prihatno. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top