Booking Servis Makin Mudah dengan Motorku X

Mataram (antbnews) Salah satu jaringan bengkel AHASS yang berada di Pulau Lombok yaitu AHASS Astra Motor Brawijaya hadir untuk memberikan pelayanan yang menyentuh Hati.

Astra Motor Brawijaya yang beralamatkan di jalan Brawijaya No.34, Cakranegara Selatan, Kec. Cakranegara, Kota Mataram dapat melayani konsumen setiap hari. Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 17.00 wita dan pada hari Minggu juga bisa melayani perawatan berkala pada pukul 09.00 – 14.00 Wita.

Kepala cabang Astra Motor Brawijaya Prastiko Agung mengatakan kami memastikan motor Honda Anda mendapatkan perawatan yang memuaskan dari mekanik Ahli dan bersertifikasi.

“Service semakin mudah dengan booking service online dahulu menggunakan aplikasi Motorku X. Dengan mengandalkan perlatan-peralatan terkini serta oli dan Sparepart Original AHM tentunya akan menjamin perawatan yang unggul dan prima bagi motor Honda kesayangan Anda,” kata Prastiko.

Advertisement

Aplikasi Motorku X ini akan memberikan tampilan yang lebih mudah untuk konsumen yang melakukan servis dengan tak perlu repot antri lagi di bengkel. Karena konsumen dapat menentukan sendiri waktu dan tanggal yang sesuai dengan waktu luang konsumen, sehingga menjadi lebih efisien dan tanpa ribet-ribet.

“Jadi tunggu apalagi, segera percayakan perawatan sepeda motor Hondamu di AHASS Astra Motor Brawijaya. Jangan lupa juga untuk booking service via aplikasi Motorku X ya,” pungkas Prastiko. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top