Booking Servis di AHASS, Bisa Pilih Waktu Kunjung Sesuai Waktu Luangmu

Mataram (antbnews) – Pelayanan unggul dan prima semakin ditekankan Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama jaringan bengkel resminya yang akrab disebut AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station yang merupakan bengkel resmi motor Honda satu satunya yang diakui oleh PT. Astra Honda Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk di Indonesia dan juga diakui oleh Honda Motor Co. Jepang.

Mengapa pengguna motor Honda harus melakukan perawatan di bengkel AHASS? Ada banyak faktor yang mewajibkan Anda membawa motor kesayangan untuk perawatan berkala ke AHASS diantaranya, jaminan kualitas dan bergaransi. Pelayanan yang responsif, fasilitas penunjang yang nyaman, peralatan yang digunakan modern dan lengkap serta jaringan luas dan mudah ditemui karena AHASS di NTB telah tersebar hingga 72 jaringan AHASS.

“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, pastikan Anda mendapatkan servis terbaik hanya dari AHASS yang telah dilengkapi dengan prosedur dan alat kerja berstandart Honda Jepang,” jelas Anton Prihatno selaku Technical Servis Manager Astra Motor NTB.

Keuntungan lainnya apabila Anda mempercayakan kesehatan mesin motor Honda kesayangan Anda pada AHASS, ada layanan booking servis online yang tentunya akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan AHASS, sebab jadwal servis motor Anda dapat ditentukan sesuai waktu luang Anda. Layanan booking online berbasis aplikasi ini dapat dilakukan untuk semua pengguna smartphone baik android maupun ios.

Advertisement

Aplikasi Motorku X merupakan andalan bagi konsumen cerdas pengguna motor Honda yang tak mau repot lagi melakukan servis dengan ikut mengantrian di bengkel, kini booking servis via Motorku X bisa tentukan waktu sendiri sesuai dengan jadwal luang Anda. Selain hemat waktu, Anda juga dapat menentukan jenis perawatan apa yang akan diambil. Estimasi biaya juga dapat diketahui dengan melakukan booking online ini.

“Makin praktis dan cepat dengan layanan lain yang disediakan oleh AHASS yaitu Pit Express. Layanan ini dapat melayani khusus untuk penggantian oli dan fast moving parts lainnya. AHASS menjamin keaslian part, kepastian pekerjaan, kepastian biaya dan tenaga kerja yaitu mekanik yang professional,” pungkas Anton. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top