Beli Sepeda Motor Honda Bisa Lewat AMANDA

Konsumen menunjukkan aplikasi AMANDA yang sudah tersedia di telepon genggamnya. (Foto AHM)

Mataram, antbnews, 8/6/2021 – Astra Motor Nusa Tenggara Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di wilayah NTB merekomendasikan layanan beli motor Honda melalui chatbot whatsapp atau yang dikenal dengan “AMANDA”.

AMANDA merupakan Honda sales Assistant chatbot official milik Astra Motor yang dapat membantu konsumen apabila ingin berkonsultasi seputar motor Honda.

Konsultasi atau tanya-tanya melalui layanan chatbot ini gratis, konsumen hanya cukup menginvite nomor whatsapp Amanda atau dapat juga melakukan scan barcode yang terdapat pada matprom yang berada di dealer Honda terdekat atau bisa juga dicari melalui akun instagram resmi Honda @mayohondantb.

“Layanan resmi AMANDA Astra Motor Digital Assistant siap membantu pertanyaan konsumen seputar sepeda motor Honda 24 jam nonstop. Amanda chatbot ini juga dapat memberikan informasi mengenai katalog produk sepeda motor Honda hingga pemberian skema kredit untuk mengetahui angsuran serta DP pada pembelian kredit. Selain itu juga dapat memberikan informasi seputaran pemeliharaan (service motor),” jelas
Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Keunggulan bertransaksi melalui pelayanan via whatsapp chat Amanda ini, konsumen akan dilayani sesuai dengan pertanyaan yang diberikan. Amanda akan memberikan simulasi perhitungan kredit pada tipe sepeda motor Honda yang diinginkan beserta informasi produk lainnya seperti varian warna yang tersedia, detail spesifikasi dan fitur utama yang sudah terupdate.

Advertisement

Untuk melanjutkan percakapan dengan Amanda, konsumen cukup klik https://www.astramotor-md.co.id/amanda/ panduan untuk mendapatkan informasi motor baru sesuai dengan kebutuhan konsumen melalui link katalog online sesuai type motor yang dipilih. Dapatkan beragam informasi promo menarik, katalog motor, simulasi kredit, serta layanan pelanggan.

“Untuk proses pembelian motor juga sangat mudah. Sapa Amanda dengan ketik INFO. Kemudian pilih tipe dan warna unit yang Anda inginkan di katalog online. Pilih metode pembayaran, kemudian setelah proses akhir, konsumen akan dihubungi oleh rekan Amanda (sales people Honda dealer terdekat) untuk validasi data, pembuatan pesanan hingga poengiriman motor. Tanpa ribet, konsumen cukup duduk santai dari rumah, motor Honda impian akan segera datang,” kata Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top