Beli Motor Honda PCX 160 Dapatkan 6x Potongan Tenor

Honda PCX 160. (ist)

Praya, antbnews – Belum sepekan setelah dilaunching secara resmi oleh Astra Motor NTB pada Sabtu (20/2), minat masyarakat terhadap skutik premium bertenaga ini semakin meningkat.

Hadir dengan kapasitas mesin yang bertenaga 160cc, menjadikan All New PCX 160 sebagai buruan para pencinta skuter matik yang mendambakan kenyamanan dalam berkendara.

Berbagai kemudahan juga telah disiapkan oleh Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda di Pulau Lombok sebagai bentuk apresiasi atas sambutan positif terhadap All New Honda PCX 160.

Dapatkan program potongan tenor sebanyak 6x untuk pembelian All New Honda PCX 160 secara kredit melalui leasing FIF group. Program ini berlaku hingga akhir Februari 2021 dan berlaku diseluruh Dealer Honda Pulau Lombok.

“Program potongan TOP 6x berlaku untuk pembelian secara kredit dengan mengambil TOP 36x. jadi konsumen cukup bayar 30x tenor saja. Syarat lainnya yaitu konsumen repeat order leasing FIF atau FIF Income dengan minimal DP 10 persen dari harga motor. Dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya,” jelas Heriyadi Kepala cabang Astra Motor Kopang.

Advertisement

Namun apabila konsumen tak sempat berkunjung ke showroom Dealer, konsumen tetap bisa memanfaatkan program ini dengan melakukan pembelian deal melalui virtual exhibition yang berlangsung hingga 27 Februari mendatang. Rasakan pengalaman berbeda dari menjelajahi pameran unit Honda secara virtual. Konsumen tetap dapat melihat spesifikasi dari unit display yang terbagi dalam 3 segmen yaitu Cub (motor bebek), matik dan sport.

Ada layanan booth counter sales juga yang akan membantu konsumen online untuk menjawab pertanyaan.

“Jangan sampai kelewatan program spesial ini. Kunjungi Astra Motor Kopang yang terletak Jln. Raya Batuajai Kec. Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah-Samping pertamina Batujai,” tutup Heriyadi. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top