Beli Motor Honda Bisa di Lombok Epicentrum Mall

Mataram (antbnews) – Astra motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Nusa Tenggara Barat memfasilitasi pengunjung Lombok Epicentrum Mall dengan kemudahan untuk membeli sepeda motor.

Hadirnya pameran Honda di Lombok Epicentrum Mall menambah akses bagi masyarakat yang berkeinginan untuk memiliki sepeda motor terbaru bisa dengan mudah untuk berkonsultasi bersama salesman Honda yang terdapat disana.

Jadi sembari konsumen bersantai dan berbelanja di Lombok Epicentrum Mall, konsumen juga dapat singgah ke booth pameran Honda untuk mengetahui lebih lanjut tentang promo promo yang tengah berlaku.

Dikatakan oleh Chrystian David selaku Marketing Manager Astra Motor NTB, untuk konsumen yang berencana melakukan pembelian di bulan Januari 2024, Honda menawarkan program spesial bertajuk JUARA.

“Program JUARA akan memberikan potongan tenor hingga 4x untuk pembelian sepeda motor tipe terlaris seperti Honda Vario 160 dan juga PCX 160. Bagi yang suka adventure juga ada Honda CB150X yang bisa dibawa pulang dengan DP ringan,” kata David.

Advertisement

Ditambahkan oleh Nengah Salesman asal Dealer Astra Motor Ampenan, pada periode Januari ini booth pameran Honda juga akan layani oleh jaringan Astra Motor cabang Ampenan.

Jadi konsumen bisa tanya tanya secara mendalam terkait promo dan proses pembayaran juga spesifikasi dari motor ke salesman kami yang berjaga.

“Pameran booth Honda di Epicentrum hadir sejak pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita. Konsumen bebas berkunjung dan bertanya seputar produk Honda kepada tim kami. Untuk mekanisme pembelian juga dapat dilakukan secara cash ataupun kredit dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen. Jangan lupa mampir ke pameran booth Honda Epicentrum yauntuk lihat lihat unit display kece dari motor motor Honda,” tutup Nengah. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top