Bebaskan Jiwa Petualang, Rasakan Sensasi Motor Besar

.

Mataram (antbnews) – Kabar gembira untuk konsumen sepeda motor Honda yang berencana ingin mengganti sepeda motor lama dengan brand Honda pada periode Juli ini, Honda NTB memberikan program trade in atau tukar motor brand lain dengan sepeda motor Honda. Dapatkan diskon mulai dari Rp 1 jutaan untuk setiap pembelian sepeda motor dengan tipe tertentu, syarat dan ketentuan berlaku.

Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB kembali memberikan program khusus untuk konsumen setia Honda. Setiap pembelian Honda CB150X selama periode Mei hingga Juli 2022 akan mendapatkan diskon mulai dari Rp 1 jutaan, program ini berlaku di seluruh jaringan dealer Honda yang tersebar di NTB.

Program ini berlaku untuk konsumen yang melakukan repeat order dengan tipe sepeda motor diantaranya Supra, Scoopy, Vario, ADV 150 dan all sport dari produk Honda.

Advertisement

Salah satu sepeda motor sport unggulan Honda yang tengah naik daun yaitu Honda CB150X dengan DNA Honda sport CB berteknologi seperti varian CB500X mampu membawa sensasi berkendara untuk konsumen setianya baik jarak jauh maupun jarak dekat dengan kestabilan dan keseimbangan serta sensasi adventur turing yang disukai oleh generasi Millennial saat ini.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, motor berteknologi canggih ini mengusung DNA CB series dengan performa yang tinggi dan untuk tipe Honda CB150X ini sangat cocok digunakan dalam keseharian, baik jarak jauh maupu dekat.

“Harga motor ini Rp 30 jutaan, kami berikan penawaran spesial khusu bulan Juli 2022 ini. Ada juga program khusuh untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin memiliki tunggangan ini,” jelas Kresna Murti Dewanto. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top