Bayar Servis Pakai AstraPay, Dapat Cashback 50 Persen

---

Mataram, 30/12/2021 (antbnews) – Aplikasi dompet digital dari AstraPay kini semakin fungsional. Dapat digunakan untuk transaksi pembayaran servis dan pembelian unit di Dealer Honda di seluruh Indonesia.

Tak hanya mempermudah konsumen milenial agar tak repot harus tarik tunai ke ATM, saat akan melakukan transaksi seperti bayar servis motor, kini bayar melalui AstraPay bisa langsung dapat cashback 50%. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

Fitri Tampubolon selaku Kepala Cabang Krida Honda Mataram mengatakan, untuk menjamin 100 persen kualitas perawatan terbaik yang dilengkapi dengan prosedur dan alat kerja standar Honda Jepang.

“Bayar servis motor di AHASS Krida Honda Mataram, dapatkan cashback hingga 50 persen dengan melakukan transaksi pembayaran lewat AstraPay. Bengkel AHASS kami juga tetap buka di hari Minggu, jadi tak perlu khawatir khususnya bagi konsumen yang sibuk bekerja bisa tetap merawat sepeda motor Honda kesayangannya agar mesin awet tahan lama dan nyaman di kendarai,” jelas Fitri.

Advertisement

AstraPay juga dapat dimanfaatkan untuk pembayaran cicilan kredit sepeda motor dari leasing FIF Group. Selainnya untuk pembelian pulsa, paket data, listrik PLN, Telkom, hingga pembayaran asuransi juga sangat praktis bisa dilakukan melalui aplikasi ini. Dengan beragamnya fitur yang dipersembahkan, harapannya konsumen Honda di seluruh daerah dapat merasakan kemudahan yang diberikan diera digitalisasi seperti saat ini.

“Tunggu program cashback menarik lainnya dengan melakukan transaksi pembayaran melalui AstraPay. Segera download aplikasinya di google store atau App store gratis,” tutup Fitri. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top