Astra Motor Terus Berkembang untuk Kepuasan Konsumen

Mataram (antbnews) – Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia masyarakat memerlukan alat transportasi yang efektif dan efisien sebagai penunjang aktivitas sehari-hari. Sepeda motor merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat.

Sejak tahun 1970 Honda telah hadir untuk melayani konsumen sepeda motor di Indonesia. Menjadi Main Dealer terbaik dan Dealer sepeda motor pilihan konsumen dengan memberikan pelayanan dan solusi yang terpercaya adalah komitmen Honda.

Untuk mendukung pelayanan terbaik kepada pelanggan, Astra Motor memiliki budaya dan system kerja yang baik mengacu pada BEST sebagai core value. B, Business Awarness. E, Excellence Service. S, Synergetic Teamwork. T, Trusworthines. Sebagai Main Dealer di 11 wilayah dan tersebar di 15 Provinsi, Astra Motor bertanggungjawab lebih dari 600 outlet pemasaran, 1.200 outles perawatan, serta lebih dari 2.000 outlet suku cadang.

Salah satu cabang Astra Motor yang terletak di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat yaitu Astra Motor NTB bersinergi bersama 29 jaringan Dealer Honda serta 71 outlet AHASS untuk melayani kebutuhan moda transportasi masyarakat NTB. Kemudahan dalam memiliki kendaraan bermotor roda dua pribadi kini semakin mudah dengan layanan kredit motor yang telah bekerjasama dengan beberapa finance company terpercaya.

Advertisement

“Sepeda motor Honda menjadi kendaraan yang aman dan nyaman untuk dipergunakan sehari-hari oleh masyarakat NTB. Dalam kemudahan memilikinya pun kami memberikan pelayanan yang prima dan unggul agar kepuasan konsumen tetap menjadi prioritas kami. Layanan after sales Honda juga sangat lengkap dan tersebar diseluruh wilayah NTB,” ungkap Budi Yanto, Region Head Astra Motor NTB.

Sebagai perusahaan otomotif nomor satu di Indonesia, Honda tetap hadir selalu dalam kondisi apapun untuk memuaskan kebutuhan pelanggan setia Honda. Seiring dengan kemajuan jaman, layanan digitalisasi juga melengkapi kebutuhan pelanggan setia Honda di Indonesia. Honda memiliki aplikasi berbasis digital serta layanan tanggap darurat untuk kondisi motor yang mengalami kendala saat berada di jalan.

“Kami memiliki layanan digital yang dapat di akses melalui smartphone konsumen langsung, cukup download lewat playstore dan appstore secara gratis. Ada Motorku X dan chatbot whatsapp Amanda. Ada juga layanan website untuk kemudahan membeli motor online bisa akses ke pameran virtual Honda NTB www.mayohondantb-expo.com serta MotorkuX.id,” tutup kata Budi Yanto. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top