Astra Motor Sriwijaya Servis Kunjung ke SMKN 2 Gerung

Lombok Barat (antbnews) – Jaringan bengkel AHASS yang terdapat di Nusa Tenggara Barat secara rutin melakukan kunjungan ke tempat-tempat pemerintahan juga ke sekolah-sekolah yang ada di NTB.

Kali ini Dealer Astra Motor Sriwijaya melakukan servis kunjung ke salah satu sekolah menengah kejuruan negeri yang terletak di kabupaten Lombok Barat tepatnya SMK Negeri 2 Gerung. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan sepeda motor Honda khususnya guru dan staf administrasi sekolah.

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (11/02) berlokasi dari halaman sekolah. AHASS Astra Motor Sriwijaya juga menawarkan program khusus selama servis kunjung ini berlangsung.

Dikatakan oleh Hayaturrahman selaku Kepala Bengkel Astra Motor Sriwijaya, ini merupakan agenda rutin bulanan yang dilakukan AHASS.

Harapannya selain dapat meningkatkan unit entry dan target servis dapat tercapai, konsumen juga dapat lebih mudah dalam melakukan perawatan berkala cukup dari lokasi ia bekerja.

Advertisement

“Kami tawarkan program servis gratis oli. Pelanggan yang melakukan perawatan berkala pada event ini akan mendapatkan potongan jasa servis hingga 50 persen. Servis kunjung ini di respon sangat baik oleh pihak sekolah dan banyak guru-guru yang memanfaatkan kunjungan kami ini untuk menservis motor Hondanya. Target kami 10 motor, Alhamdulilah yang servis melebihi target yaitu ada 14 motor,” jelas Hayaturrahman.

Lanjut dikatakan oleh Syamsuddin S.Pd. Wakil kepala sekolah sekaligus Humas SMKN 2 Gerung, ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak Mitra industry atas kunjungannya dan kesempatan PKL untuk siswa.

“Terimakasih kepada Astra Motor Sriwijaya yang memberikan pengalaman lansung kepada siswa TBSM untuk meningkatkan skillnya, guna sebagai bekal di dunia industri. Dan juga kami guru-guru difasilitasi servis murah dan mudah. Semoga Astra semakin sukses selalu,” tutup Syamsuddin. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top