Astra Motor NTB Konsen Membangun Bangsa Lewat 4 Pilar Sosial

Mataram (antbnews) – Lebih dari 5 dekade Astra Motor hadir di Indonesia. Dengan misi yang sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs), menjunjung semangat keberlanjutan dan berkomitmen untuk memberikan dampak baik untuk generasi kini dan generasi yang akan datang.

Astra Motor menyebarkan semangat keberlanjutan melalui. Public Contributions Astra Motor yang terdiri dari pilar Pendidikan (AM Smart), pilar Kesehatan (AM Health), pilar Lingkungan (AM Greeners), dan pilar Kewirausahaan (AM Growth).

Kegiatan CSR kepada masyarakat tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan juga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) masyarakat dalam rangka melakukan pencegahan Penyakit Tidak Menular (PTM) melalui pencegahan aksi-aksi kesehatan, deteksi dini, dan aktivitas fisik lainnya. Ini yang digaungkan salah satunya melalui event Festival Kesehatan Astra.

Tak hanya Astra Motor, komunitas-komunitas Sepeda Motor Honda dan juga berkomitmen dalam aksi nyata yang membangun untuk masyarakat seperti menggelar CSR ke UMKM.

Advertisement

Program kesehatan Astra ini menyasar seluruh siklus hidup manusia mulai dari lahir hingga lansia. Adapun program utama dalam bidang kesehatan mencakup kegiatan Dukungan Program Integrasi Layanan Primer melalui Revitalisasi Puskesmas Pembantu (Ibu, Anak, Remaja dan Lansia), Program Intervensi Gizi serta Program Kesehatan Lingkungan Terintegrasi.

“Sebagai bentuk CSR kami ke Masyarakat sekaligus dengan meresmikan Kampung Berseri Astra yang ada di desa Bertais. Ini dilakukan pada bulan November 2023 lalu. Harapannya dengan adanya Kampung berseri Astra ini, mampu memberikan motivasi dan edukasi kepada warga Desa Bertais untuk menjadi champion dan percontohan bagi desa-desa lainnya,” jelas Ivan Pratama selaku Admin.Fin Manager Astra Motor NTB. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top