Astra Motor NTB Berbagi Sembako ke Panti Asuhan Nurul Quran di Momen Hari Ibu

Mataram (antbnews) – Dalam rangka perayaan hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Astra Motor NTB pada Jumat (23/2) melakukan kunjung ke salah satu Panti Asuhan yang terletak di ring 1 wilayah kantor Main Dealer Astra Motor NTB.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk berbagi kasih kepada adik-adik Panti serta bersilahturahmi bersama pengurus. Kunjungan dilakukan sejak pukul 08.00 wita dengan dihadiri oleh perwakilan manajemen Astra Motor NTB, karyawan Astra Motor Main Dealer NTB.

Agung Nugroho selaku Manager Adm.Fin Astra Motor NTB mengatakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar perusahaan, panti asuhan Nurul Quran yang terletak disekitar lingkungan kantor Astra Motor NTB menjadi tujuan bakti sosial tahun ini. Bakti sosial diberikan dalam bentuk bantuan berupa paket sembako juga dana tunai.

“Pada peringatan Hari Ibu ini kami keluarga besar Astra Motor NTB bersilahturahmi ke Panti Asuhan Nurul Quran dengan membawa sedikit rejeki semoga dapat bermanfaat untuk adik-adiknya sekalian dan semoga menjadi berkah juga untuk bisnis perusahaan”, ujar Agung.

Advertisement

Berdiri sejak tahun 2001 Pantia Asuhan Nurul Quran terletak di Dusun Bengkel Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat. Panti asuhan ini memiliki bangunan inti atau gedung 3 lantai. Dilantai 1 digunakan sebagai ruang kantor guru atau administrasi dan gudang, pada lantai 2 digunakan sebagai asrama atau kamar tidur anak asuh laki-laki dan dilantai 3 digunakan sebagai ruang belajar mengajar atau SMP islam takfis.

Selain itu digedung lainnya terdapat sebuah musola dan dibagian belakang ada kamar mandi 9 pintu dan sekarang yang masih dalam proses pembangunan yaitu dapur umum, aula, perpustakaan dan asrama putri.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor NTB atas hubungan silahturahmi serta bantuannya yang baik selama ini. Ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak dan mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa akan membalasnya dengan balasan yang berlipat ganda dan semoga PT. Astra Motor NTB semakin jaya dan maju.” tutup Masun Karim, Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurul Quran. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top