Asa Positif Pebalap Astra Honda di Sirkuit Jerez Spanyol

Jakarta (antbnews) – Pebalap muda binaan AHRT (Astra Honda Racing Team), Fadillah Arbi Aditama akan kembali tampil di seri ke-4 FIM JuniorGP 2022 di Circuito de Jerez – Ángel Nieto, Spanyol.

Pada putaran ke-4 JuniorGP, Arbi akan menjalani dua balapan pada Minggu (3/7). Berbekal pengalaman pada putaran sebelumnya, remaja 16 tahun itu yakin dirinya mampu mencetak poin pada akhir pekan ini.

Kemajuan yang positif ditunjukkan oleh Arbi pada setiap balapan hingga pertengahan musim tahun ini. Pebalap asal Purworejo, Jawa Tengah itu memiliki motivasi dan tekad besar untuk bersaing dengan para pebalap tercepat.

Advertisement

Pada putaran sebelumnya, Arbi sudah menunjukkan potensinya yang luar biasa dengan bersaing untuk mendapatkan posisi 10 besar.

“Untuk akhir pekan ini, saya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari putaran sebelumnya. Saya sudah mengenal bagaimana kondisi track, tetapi saya masih perlu belajar mengenai titik batas di setiap sektor. Saya akan mencoba yang terbaik dan berharap bisa mendapatkan poin lebih banyak di Jerez. Mohon doa dan dukungannya,” tutur Arbi.

FIM JuniorGP 2022 akan digelar pada Minggu (3/7), pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi di YouTube. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top