All New Honda Vario 160 Siap Mengaspal di NTB

Mataram, 16/2/2022 (antbnews) – Setelah resmi diluncurkan pada 2 Februari 2022 skutik premium sporty All New Honda Vario 160 kini dapat segera dimiliki oleh konsumen Setia motor Honda yang berada di wilayah Nusa Tenggara Barat.

All New Honda Vario 160 sudah dapat dipesan di seluruh Dealer Honda yang ada di NTB baik yang ada di pulau Lombok dan juga yang ada di pulau Sumbawa. Tersedia dengan pilihan dua tipe yaitu CBS dan juga ABS dengan berbagai varian warna yang tentunya akan memanjakan konsumen pecinta Vario series.

Sepeda motor ini dibanderol dengan harga 27 jutaan untuk yang tipe CBS dan pada tipe ABS dibanderol dengan harga 30 jutaan. Kresna Murti Dewanto selaku Manager Marketing Astra Motor NTB mengatakan All New Honda Vario 160 hadir dengan teknologi rangka eSAF yang akan semakin membuat skutik premium ini semakin lincah dan mudah dikendarai sebab teknologi dari frame atau rangka eSAF ini dikenal dengan rangka yang ringan sehingga akan memberikan nilai plus bagi pengendara dengan bobot sesuai dengan postur sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Tak hanya memiliki desain yang memikat serta sporty, motor ini juga dilengkapi dengan performa tinggi dan juga beragam teknologi serta fitur-fitur canggih yang telah disematkan sehingga semakin menyempurnakan skutik premium Sporty yang mengusung mesin dengan generasi terbaru dengan kapasitas 160 cc ini dilengkapi juga dengan Honda smart key system dan juga alarm serta answer back system untuk memudahkan konsumen saat memarkir motor di keramaian.

Advertisement

“Honda Vario 160 sudah dapat dipesan di seluruh Dealer Honda kesayangan Anda. Inden sekarang dan segera miliki untuk merasakan performa dari skutik dengan mengusung dengan konsep Bigger, Greater, Prouder untuk mewujudkan tampilan serta performa optimal bagi konsumen Setia Vario di Indonesia,” ucap Kresna.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan All New Honda Vario 160. Model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top