AHASS MPM Motor Menyediakan Paket Servis Murah di Hari Minggu

Mataram, 3/3/2022 (antbnews) – AHASS MPM Motor merupakan salah satu jaringan bengkel resmi Honda yang betada diwilayah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

MPM Motor memberikan kemudahan bagi konsumen setia pengguna sepeda motor Honda yang ingin melakukan perawatan berkala dapat dilakukan pada hari libur atau di hari minggu. Akan ada promo menarik yang dipersembahkan ole MPM Motor yaitu program yang bertajuk “Minggu Servis Rek”.

Promo yang ditawarkan khusus until pengguna sepeda motor matik dengen kapasitas mesin 150cc.

Menurut Sulton selaku Kepala cabang Dealer MPM Motor Mataram, program servis ini diberikan spesial bagi pengguna sepeda motor Honda yang ingin melakukan servis di hari Minggu dapat mengunjungi atau memanfaatkan program minggu servis rek ini.

Advertisement

“Khusus hari Minggu servis lengkap plus ganti oli MPX2 cukup bayar Rp 100 ribu sedangkan untuk pembersihan CVT plus anti oli MPX2 akan mendapatkan free check up juga, konsumen cukup membayar Rp 75 riba saja,” ujar Sulton.

Direkomendasikan juga untuk melakukan booking servis online via aplikasi Motorku X. Konsumen akan dipermudah karena saat tiba di bengkel AHASS sesuai dengan waktu yang sudah di booking, motor konsumen akan langsung dikerjakan oleh mekanik.

“Segera kunjungi bengkel AHASS MPM Motor Mataram yang beralamatkan di Jalan Pejanggik No.36D-F, Cakranegara Bar., Kec. Cakranegara, Kota Mataram,” pungkas Sulton. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top