AHASS MPM Lotim Beri Give Away Servis Spesial Tahun Baru

Lombok Timur, 28/12/2021 (antbnews) – Bengkel AHASS Dealer MPM Lombok Timur kembali memanjakan konsumen setianya yang berada di wilayah Lombok Timur dan sekitarnya.

Servis motor di bengkel AHASS MPM Lotim dapatkan give away spesial untuk menyambut Tahun Baru. Jangan sampai saat hendak merayakan pergantian tahun baru, motor Honda kesayanganmu malah mogok atau macet dijalan. Manfaatkan program menarik dari bengkel AHASS agar pergantian tahun baru Anda bersama keluarga menjadi ceria dan bahagia.

Nikmati program spesial menjelang Tahun Baru 2022 dengan melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS MPM Lotim. Dapatkan Diskon Jasa Service sebesar 20 persen, caranya gampang, like dan jawab pertanyaannya, pastikan kalian mengisi data diri di link bit.ly/giveawaympm. Ayoo Buruan jangan sampai ketinggalan.

Untuk informasi pembelian sepeda motor dan booking service, silahkan Kunjungi link kami linktr.ee/mpmmataram.

Nurush Galuh selaku Kepala Cabang Dealer MPM Lotim mengatakan AHASS MPM Lotim memberikan diskon menarik untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala untuk menyambut pergantian tahun baru mendatang.

Advertisement

“Dapatkan potongan jasa servis sebesar 20 persen cukup dengan like dan menjawab pertanyaan pada link giveaway yang telah kami bagikan melalui feed instagram official @mpm_motor_lotim,” jelas Nurush.

Dealer MPM Lotim yang terletak di Jl. Raya Selong No.22, Pancor, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat juga melayani penjualan unit sepeda motor Honda mulai dari tipe cub/bebek, matic, hingga tipe sport. Beragam program penjualan juga ditawarkan untuk memanjakan konsumen setia motor Honda di wilayah Lombok Timur.

Bila ingin mengetahui program apa saja yang sedang berlaku, Anda dapat langsung berkunjung ke showroom Dealer MPM Lotim atau memfollow akun instagram @mpm_motor_lotim. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top