AHASS Berikan Kepuasan untuk Konsumen Honda NTB

---

Mataram,  8/1/2022 (antbnews) – AHASS selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya. Anda bisa memastikan telah mendapatkan hak-hak saat melakukan servis di AHASS.

Bengkel resmi Honda ini akan menjamin kualitas servis yang tentunya akan memberikan kepuasan bagi konsumen setianya. Servis motor Honda kesayanganmu di AHASS dijamin akan mendapatkan transparansi. Dan semua poin kepastian akan dikerjakan sesuai dengan persetujuan konsumen.

Manager Technical Service Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, apabila Anda melakukan perawatan berkala di bengkel AHASS, akan ada jaminan yang diberikan untuk konsumen setia sepeda motor Honda.

“AHASS NTB memberikan kepastian pekerjaan dan item penggantian parts. Selain itu kepastian harga servis dan harga parts. Ada juga kepastian waktu pekerjaan. Dan kepastian pengembalian parts bekas pakai, serta oli dan cairan baru yang tersisa,” jelas Anton.

Selain itu bagi konsumen yang menunggu motor kesayangannya di servis, dapat menikmati sajian kopi atau soft drink pada coffe corner yang terdapat di dalam showroom bengkel AHASS.

Advertisement

Selain itu transparansi pengerjaan sepeda motor Honda milik Anda juga dapat Anda tinjau secara langsung karena pada ruang tunggu terdapat sekat kaca bening yang memadai. Apalagi bila Anda memanfaatkan aplikasi booking servis secara online melalui Motorku X, estimasi biaya yang akan Anda keluarkan untuk servis juga bisa Anda ketahui diawal.

“Jadi untuk kemudahan dan kepuasan konsumen Honda di NTB, pastikan selalu bila servis motor ingat hanya di AHASS yang merupakan bengkel resmi Honda yang telah memiliki jaringan outlet sebanyak 79 showroom tersebar diseluruh NTB. Pelayanan ramah, kepastian harga dan ketepatan waktu pengerjaan adalah prioritas utama kami,” pungkas Anton. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top