Ada Zumba di Peresean Honda Hiburan Warga Desa Taman Mekarsari

Lombok Barat (antbnews) – Hiburan berupa roadshow keliling yang digelar oleh Honda di puluhan titik/lokasi setiap bulannya, menjadi salah satu alternatif hiburan bagi warga sekitar event.

Semenjak pandemi melandai dan aturan pemerintah yang melonggarkan PPKM, membuat event Presean Honda kembali menyuguhkan hiburan yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat khususnya yang jauh dari pusat Ibu Kota Mataram.

Presean Honda pada bulan Agustus 2022 menyasar 20 titik yang tersebar di Pulau Lombok dan 8 titik tersebar di Pulau Sumbawa. Lokasi eventnya pun masuk hingga ke daerah rural (pelosok-pelosok Desa). Tujuannya adalah agar konsumen Honda yang berada di rural juga tetap dapat menikmati kemudahan dalam layanan unggul yang diberikan Honda.

Setiap event roadshow Presean Honda, dealer yang bertugas mengisi event akan membawa unit display produk terbaru untuk dipamerkan kepada pengunjung. Ada juga layanan servis kunjung yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan perawatan berkala seperti servis ringan, ganti oli, ganti busi dan sparepart lainnya. Lalu untuk hiburannya, Presean Honda menyiapkan 1 unit riding test yang dapat dicobai oleh semua pengunjung. Pada event kali ini diisi oleh dealer Astra Motor Gerung.

Advertisement

“Konsumen yang menunggu motornya diservis, bisa sembari mencobai unit riding test yang telah disediakan dealer kami. Lalui berbagai rintangan seperti zig-zag menggunakan cone, nerow plank dan lainnya. Itu untuk mengukur seberapa lihai pengendara dalam berkendara. Tak lupa penggunaan riding gear yang baik juga kami sosialisasikan saat pengunjung mencobai riding test” jelas Lili Apriliana kepala cabang dealer Astra Motor Gerung.

Warga Desa Taman Mekar Sari Kec. Narmada sangat menikmati event yang berlangsung. Seperti yang terlihat bahwa Ibu-ibu dan remaja berbondong-bondong mengikuti senam Zumba saat event Presean ini berlangsung. Acara yang terlaksana di Jl karang kates Dasan Tereng Kec Narmada menjadi sukses dan ramai.

“Antusias warga sangat positif, semoga Presean Honda dapat membangkitkan semangat kita dan harapannya dapat dimanfaatkan untuk merawat kesehatan mesin motor Honda kesayangan Anda,” tutup Lili. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top