Harga Motor Honda Terbaru Januari 2024 BeAT Rp18 Jutaan, Scoopy Rp21 Jutaan, Vario Rp 22 Jutaan

Mataram (antbnews) – Daftar harga motor Honda terbaru untuk bulan Januari 2024 di Indonesia. Melansir dari laman resmi Honda Indonesia, Motor Honda BeAT Rp18 jutaan, Scoopy Rp21 juta, sementara Honda Vario Rp22 juta.

Sedangkan untuk konsumen yang berdomisili di Provinsi Nusa Tenggara Barat, harga sepeda motor Honda terdapat selisih sedikit dari harga resmi di web resmi Astra Honda Motor. Selisih harga ini dikarenakan adanya penambahan biaya BBN dan lainnya.

Dikatakan oleh Chrystian David selaku Marketing Manager Astra Motor NTB, konsumen tak perlu khawatir karena pembelian sepeda motor di NTB berlaku single pricelist atau harga yang sama untuk wilayah Pulau Lombok yang meliputi Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Utara dan Lombok Timur. Sedangkan di Pulau Sumbawa ada sedikit selisih juga karena biaya lainnya.

Advertisement

“Bulan ini konsumen yang ingin memiliki sepeda motor untuk mempermudah dalam akomodasi aktivitas sehari-hari dapat memanfaatkan program JUARA. Program ini berlaku di seluruh jaringan penjualan Honda di Provinsi NTB. Promo yang ditawarkan juga bermacam-macam, ada potongan tenor hingga 5x juga tambahan potongan angsuran untuk pembelian unit tertentu,” ucap David.

Untuk informasi harga setiap unitnya konsumen dapat langsung datang ke Dealer Honda terdekat di Kota Anda. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top