Tujuh Wakil NTB Ikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Mataram (antbnews) – Setelah sempat tertunda selama empat tahun karena pada pandemi Covid-19 pada Januari 2019 hingga 2022, Kontes Layanan Honda Nasional kembali dilaksanakan pada tahun 2023.

Hanya saja, peserta yang mengikuti seleksi tingkat nasional berlangsung September 2023 ini, merupakan hasil seleksi juara regional pada tahun 2019 lalu. Dengan demikian, Astra Motor secara nasional tidak melakukan seleksi regional pada tahun 2023, melainkan menggunakan hasil seleksi Regional tahun 2019 silam.

“Seleksi Kontes Layanan Honda Nasional dari NTB diwakili 7 orang, untuk masing-masing kategori 1 orang,” kata Customer Care Manager Astra Motor NTB Raja Hasayangan.

Kontes Layanan Honda 2023 untuk seleksi nasional dilaksanakan pada tanggal 1 September hingag 10 Oktober. Puluhan peserta Kontes Layanan Honda seluruh Indonesia mengikuti tahapan seleksi untuk masuk 6 besar nasional.

Selanjutnya, pengumuman hasil seleksi akan dilakukan pada pertengah Oktober 2023 mendatang dan Final dilaksanakan di Jakarta pada November 2023.
“Sekarang masih dalam tahap seleksi nasional untuk peserta Kontes Layanan Honda Nasional 2023,” ujarnya.

Sementara itu, HC3 Analyst Astra Motor NTB Dwi Ariyanti menambahkan, proses seleksi Kontes Layanan Honda Tingkat Regional NTB sudah dilaksanakan pada tahun 2019 silam secara online, karena pandemi. Kini peserta yang lolos seleksi regional Kontes Layanan Honda 2019 itu, menjadi wakil Astra Motor NTB mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2023.

Advertisement

“Ada 7 orang perwakilan dari Astra Motor NTB untuk mengikuti seleksi Kontes Layanan Honda Nasional 2023,” terang Yanti.

Ia menjelaskan, proses seleksi Regional NTB pada tahun 2019 silam diikuti oleh 42 orang 7 kategori yang dilombakan. Di mana masing-masing kategori mengikuti seleksi regional sebanyak 6 orang.

Ketujuh kategori yang dilombakan dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023 adalah, kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing, Pimpinan Jaringan Dealer Dealer, Wing Sales People, Sales People Reguler, Deliveryman Dealer Wing, Deliveryman Dealer Reguler dan PIC CRM.

Selanjutnya, sebanyak 7 orang tersebut pada bulan September 2023 ini mengikuti seleksi Kontes Layanan Honda Nasional 2023 secara nasional bersama peserta lainnya. Ia optimis perwakilan dari Region NTB bisa berhasil meraih tropy pada Kontes Layan Honda Nasional 2023, seperti tahun – tahun sebelumnya.

“Tinggal kita menunggu hasil pengumuman seleksi nasional yang rencananya diumumkan pada tanggal 12 Oktober mendatang. Semoga wakil Region NTB bisa membawa prestasi dan bisa masuk Final pada November 2023,” tutupnya. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top