Aplikasi Motorku X Hadirkan Fitur Simulasi Kredit Hingga Bonus CashBack

Mataram (antbnews) – Konsumen setia sepeda motor Honda di Nusa Tenggara Barat semakin diberikan kemudahan dan banyak bonus untuk setiap pembelian secara kredit melalui aplikasi Motorku X.

Pasalnya, fitur di aplikasi Motorku X kini dilengkapi untuk mempermudah konsumen. Bahkan, fitur aplikasi Motorku X, konsumen bisa melakukan simulasi kredit sepeda motor Honda hingga pengajuan kredit ke semua dealer sepeda motor Honda yang ada di NTB.

“Fitur aplikasi Motorku X, konsumen bisa melakukan simulasi kredit, rekomendasi dan perbandingan harga motor Honda, dan pastinya cepat, aman dan mudah,” kata Customer Care Manager Astra Motor NTB Raja Hasayangan.

Lebih lanjut, dikatakan Raja, pada bulan Agustus 2023 ini, Astra Motor NTB menghadirkan program menarik bagi konsumen yang mengajukan kredit pembelian sepeda motor Honda untuk semua type melalui aplikasi Motorku X, berupa mendapatkan cash back hingga Rp500 ribu dan extra poin 500 Hepigo.

Program ini berlaku pada periode Agustus 2023 dan pengajuan kreditnya melalui pembiayaan FIF Group.

“Program ini berlaku untuk pembelian di semua dealer resmi Honda di wilayah NTB. Segera ajukan kredit pembelian sepeda motor Honda sekarang juga melalui aplikasi Motorku X,” ujar Raja.

Dijelaskan, Raja, Motorku X adalah aplikasi yang dibuat oleh Astra Motor untuk menemani dan memudahkan konsumen Honda dalam melakukan transaksi, seputar motor Honda, mulai dari pembelian motor, servis hingga pembelian sparepart.

Advertisement

Dari pertama aplikasi Motorku X ini diluncurkan hingga sekarang pengguna aplikasi Motorku X di NTB berkembang sangat baik dan cukup diterima oleh konsumen Honda.

Hal ini dapat dilihat dari jumlah pengguna aplikasi sebesar 250.000 konsumen dan yang memanfaatkan untuk kebutuhan servis sejumlah 150.000 konsumen.

Selain itu ada juga konsumen yang memanfaatkan aplikasi Motorku X ini melalui katalog product sepeda motor Honda dan spare part sejumlah 55.000 pengguna.

Selanjutnya, aplikasi Motorku X memberikan benefit Xtra kepada para penggunanya yaitu 1. Xtra Mudah : Dapat digunakan dimana saja dan kapan saja ; 2. Xtra Praktis : Cukup memasukkan nomor mesin untuk daftar dan booking service tanpa harus antri di AHASS ; 3. Xtra Seru : Mainkan game untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo – promo ekslusif ; 4. Xtra Lengkap : dengan fitur tracking hotline dan asuransi digital.

“Tentunya kami senang sekali dengan perkembangan positif ini. Semoga makin banyak konsumen yang bisa merasakan kemudahan dan manfaat dari aplikasi Motorku X,” imbuhnya. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top