Roadshow Honda KOMPAK Hadir di Desa Setuta

Mataram (antbnews) – Main Dealer Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda di wilayah Lombok Tengah yaitu Astra Motor Praya menggelar event Roadshow Pameran dan Servis motor yang dikenal dengan Honda KOMPAK di Desa Setuta, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat (4/8).

Kehadiran Roadshow Honda KOMPAK di Desa Setuta, Kecamatan Janapria, bekerja dengan pihak desa setempat dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.
Berbagai kegiatan dihadirkan pada Presean Honda di Desa Setuta, Kecamatan Janapria tersebut.

Mulai dari pameran unit sepeda motor Honda, layanan servis hemat, hiburan musik hingga menyiapkan test riding Honda PCX 160 kepada masyarakat setempat.

Menariknya lagi, bagi masyarakat yang melakukan pembelian sepeda motor Honda jenis apa saja di lokasi kegaitan Presean Honda, mendapatkan program potongan angsuran hingga potongan tenor.

“Presean Honda yang dikemas dalam program Roadshow Honda Kompak 2023 ini bekerja sama dengan Pemerintah Desa Setute dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78,” kata Kepala Cabang Astra Motor Praya Heriyadi, Jumat (4/8).

Masyarakat Desa Setuta sangat antusias datang ke lokasi Honda KOMPAK karena di lokasi acara masyarakat bisa melakukan test riding menggunakan Honda PCX160 yang sudah disiapkan oleh Astra Motor Praya.

Selain itu, masyarakat juga ramai-ramai melakukan servis sepeda motor, di mana tim Honda Praya memberikan diskon hingga 35 persen untuk jasa servis.

Advertisement

Selain melakukan test riding dan servis sepeda motor Honda, gelaran Honda Kompak di Desa Setuta, Janapria itu juga semakin meriah dengan kehadiran biduan cantik lokal Lombok dalam pentas seni musik.

Acara yang berlangsung pada pukul 15.00 Wita hingga 18.00 Wita itu, berlangsung sukses, memberikan hiburan rakyat kepada masyarakat dan bisa mendekatkan layanan untuk servis hemat sepeda motor Honda hingga bisa langsung mengajukan kredit motor Honda di lokasi acara Roadshow, tentunya dengan promo menarik selama Agustus.

“Pada pelaksanaan Honda KOMPAK, Astra Motor Praya memberikan promo bagi masyarakat yang melakukan pembelian secara kredit pada acara. Di mana Astra Motor NTB menghadirkan program Proklamasi, yakni promo honda tanpa basa -basi, ‘Merdeka Pakai Honda’,” bebernya.

Astra Motor NTB menghadirkan promo menarik pada bulan Agustus 2023 untuk pembelian sepeda motor Honda secara kredit di seluruh dealer resmi yang ada di NTB.

Untuk pembelian Honda Genio, terdapat potongan angsuran Rp78 ribu ditambah lagi 3 kali potongan tenor. untuk pembelian CB150X, bakal mendapatkan potongan angsuran Rp78 ribu plus 5 kali potongan tenor, Vario 160, bakal mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp78 ribu plus 2 kali potongan tenor, dan untuk pembelian Honda Supra X, akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp78 ribu. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top