Komunitas HALO Ramaikan Pameran Honda di MXGP Lombok

Mataram (antbnews) – Ajang balapan motor cross MXGP Lombok yang digelar pada 01-02 Juli 2023 di Sirkuit Selaparang Lombok telah berjalan dengan sukses. Disana pebalap binaan AHM turut berlaga dalam kelas MX2.

Delvintor Alfarizi atau yang akrab disapa Adel tampil secara konsisten dan kian menunjukan kemajuan yang signifikan dibandingkan seri sebelumnya dengan membukukan 11 poin di ajang FIM Motocross World Championship (MXGP) di putaran Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia (2/7/2023).

Keseruan MXGP Lombok terlihat juga dengan hadirnya komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO) yang turut hadir untuk meramaikan pameran booth Honda juga memberikan dukungan langsung kepada Delvintor dan Zidan. Perwakilan dari setiap club dalam komunitas HALO diundang untuk mengikuti keseruan MXGP Lombok.

Kekompakan komunitas HALO terlihat dari keserasian dresscode yang digunakan, menandakan bahwa mereka siap untuk mendukung pebalap binaan AHM kebanggaan masyarakat Indonesia. Diikuti 50 orang member club dalam paguyuban HALO, kegiatan ini di awali dengan touring yang di kawal oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB.

“Setibanya di Sirkuit Selaparang Lombok, rombongan komunitas mampir ke booth Honda untuk mempromosikan event ini dengan melakukan postingan melalui sosmed masing-masing. Terpajang 4 motor andalan Honda dari kelas matic premium dan sport yaitu ADV160, CB150X, CRF150L dan CRF250L dengan varian tipe warna merah yang semakin memberikan kesan Honda banget,” jelas Satria.

Advertisement

Ditambahkan oleh Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David menjelaskan, partisipasi komunitas HALO dalam meramaikan gelaran event balapan Dunia yang terselenggara di Provinsi NTB konsisten dilakukan sejak 2021 lalu. Saat event perdana WSBK dan MotoGP komunitas HALO berperan aktif dalam menggaungkan event bergengsi tersebut.

“Booth Honda hadir untuk meramaikan gelaran MXGP di Sirkuit Selaparang Lombok pada 30 Juni s/d 02 Juli 2023. Pengunjung disuguhi produk matik premium dan motor sport yang siap memanjakan mata. Dan beragam koleksi Apparel dan Accessories menarik juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Harapannya pameran booth Honda yang hadir disana dapat mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian motor dan tetap tampil stylish dan safety saat berkendara,” pungkas Chrystian. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top