Majalah Meja Honda Tambah Wawasan Konsumen Sembari Menunggu Servis

Mataram (antbnews) – Ragam aktivitas Honda kini dengan mudah dapat di ketahui oleh konsumen terutama saat konsumen menunggu waktu servis motornya di bengkel AHASS karena di setiap ruang tunggu kini telah sediakan majalah meja Honda yang berisi seputar aktivitas jaringan Honda di seluruh NTB.

Ragam informasi tersebut meliputi kegiatan Honda Care, aplikasi Motorku X, event pameran dan Roadshow Honda, aktivitas Edukasi Safety Riding dan lainnya.

Konsumen dapat memanfaatkan waktu menunggunya menjadi lebih informatif dengan membaca majalah meja Honda yang telah disediakan di ruang tunggu AHASS, seperti yang terdapat pada Dealer Krida Motor Mataram.

Di sana telah terdapat ruang tunggu yang eksklusif nyaman bagi seluruh konsumen saat menunggu waktu sepeda motornya tengah diservis.

“Untuk mengetahui seputar kegiatan Honda selama sepekan konsumen dapat membuka majalah meja Honda yang telah kami sediakan di meja ruang tunggu konsumen,” ucap Mita Mandari selaku PIC CRM Krida Motor Mataram.

Pada ruang tunggu konsumen juga difasilitasi layanan seperti tempat charger handphone, corner minuman gratis, ruang tunggu bermain untuk anak dan untuk kenyamanan saat servis konsumen dapat memantau secara langsung pengerjaan mekanik karena sekat bengkel dan ruang tunggu yang transparan.

Advertisement

Lanjut kata Mita, dengan adanya majalah meja Honda ini konsumen semakin lebih mengetahui fitur dan layanan unggulan yang ditawarkan Honda seperti testimoni langusung dari konsumen pengguna manfaat layanan Honda Care.

Honda Care diketahui mampu memberikan pertolongan pertama bagi keluhan konsumen yang mengalami mogok atau macet di mana saja dan kapan saja. Layanan agen Honda Care dapat diakses melalui nomor WhatsApp 08-777-990-8000.

Layanan Honda Care milik Krida Motor Mataram tercatat telah membantu ratusan konsumen yang mengalami kendala baik yang terjadi di tengah jalan maupun sepeda motor yang berada di rumah. Harapannya majalah meja ini dapat membuat konsumen yang menunggu servis menjadi tidak bosan serta bermanfaat untuk tambahan informasi mengenai layanan Honda lainnya. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top