Mudik Lancar Bareng Motor Honda, Pastikan Mesin Dalam Kondisi Prima

Mataram, ntbone – Marhaban ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Honda NTB kembali mengajak konsumen setianya untuk melakukan pengecekan rutin sebelum motor kesayangannya digunakan sebagai transportasi mudik ke kampung halaman.

Pengecekan wajib yaitu penggantian oli, cek busi, roda, dan rantai/vbelt. Atur jadwal servis sepeda motor Honda Anda sejak dini agar tidak mendapati antrian panjang apabila mendekati hari H lebaran.

Technical Service Manager Astra Motor NTB Dicky Maulana Akbar mengatakan untuk mempermudah dan memberikan kelancaran pada mudik lebaran tahun 2023, Honda NTB bersama jaringan AHASS yang tersebar di Pulau Lombok dan Sumbawa tetap siaga memberikan pelayanan prima bagi kebutuhan konsumen.

“Layanan AHASS Honda siap siaga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi sepeda motor kesayangan Anda. Ragam program servis menarik diberikan setiap AHASS untuk memanjakan konsumen loyalnya,” jelas Dicky.

Ditambahkan oleh Bagus Purnawan AHASS SPS Mataram memberikan paket servis yang bersahabat dikantong konsumen. Sebelum menggunakan motor untuk touring ke kampung halaman, sebaiknya pengecekan menyeluruh dilakukan untuk meminimalisir kerusakan ringan menjadi semakin berat.

Advertisement

“Manfaatkan promosi Serbu Ketupat dengan memanfaatkan (Paket Servis Lengkap + Servis CVT / Kampas Rem + Ganti Oli). Dapatkan diskon 20% Jasa service dan hadiah langsung yaitu voucher motor kesayangan setiap melakukan service super lengkap di AHASS SPS Mataram.

Promo ini hanya berlaku pada 20 Maret – 8 April 2023. Segera datang dan bawa (Sepeda Motor Honda) kesayangan Anda. Dengan servis lengkap, Motor Anda akan selalu dalam kondisi terbaik untuk digunakan saat mudik,” kata Nawan.

Selain menyiapkan paket servis, Honda juga membuka kesempatan untuk para konsumen setia untuk pulang ke kampung halaman tercinta melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023.

Program yang diinisiasi oleh PT AHM Jakarta ini seyogyanya adalah program rutin yang setiap tahun digelar namun karna pandemi beberapa tahun lalu sehingga ditiadakan.

“Tahun ini AHM kembali membuka pendaftaran MBBH pada periode 15 Maret 2023 – 15 April 2023 melalui aplikasi ataupun datang langsung ke dealer Honda. Program ini hanya berlaku untuk konsumen di wilayah DKI Jakarta ya,” tutup Dicky. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top