Sambut Hari Jadi Pertama, CRF Supermoto Lombok Perkuat Solidaritas Club

Mataram (antbnews) – CSL atau yang dalam kepanjangannya adalah CRF Supermoto Lombok merupakan sebuah komunitas motor beraliran Supermoto, yang dimana dalam tampilannya berupa motor trail adventure yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga lebih layak dipergunakan di jalan beraspal dengan basic motor Honda CRF.

CSL juga merupakan sebuah wadah yang dibentuk untuk menaungi seluruh konsumen pengguna motor Honda CRF beraliran Supermoto yang berada di pulau Lombok.

CSL di dirikan tepat pada tanggal 12 Mei 2022, dan tepat pada tahun ini CSL sudah memasuki usia satu tahun dari awal pembentukan tersebut.

Keberadaan CSL juga tentunya perlu di kenal masyarakat luas sebagai salah satu bukti dan edukasi untuk konsumen Honda khususnya Honda CRF, bahwa pecinta aliran Supermoto bisa memilih CRF menjadi salah satu opsi untuk di gunakan di jalan raya atau on road, tidak hanya untuk off road.

Apabila sudah dimodifikasi secara layak. Club ini juga aktif melalui beberapa event serta kegiatan, tidak hanya seperti Sunmori maupun Riding serta kopdar.

CSL untuk saat ini juga telah resmi bernaung dibawah paguyuban Honda Asosiasi lombok (HALO), yang dimana hal tersebut sudah jelas dapat diartikan bahwa CSL merupakan sebuah komunitas yang dapat dikatakan resmi dan memiliki dasar serta aturan dalam berorganisasi, khususnya di bidang komunitas otomotif.

Advertisement

“Dengan mengusung tema ‘Solidarity Forever’, harapannya di usia belia club CSL mampu semakin mempererat solidaritas, harmonisasi hubungan baik sesama member club maupun rider kendaraan bermotor lainnya. Dan dapat meningkatkan eksistensi Honda CRF dengan aliran supermoto di kalangan masyarakat umum,” jelas Ketua club CSL I Wayan Januartha.

Adapun tujuan yang hendak dicapai dari terselenggaranya kegiatan Anniversary pertama CRF Supermoto Lombok diantara lain mempererat silaturahmi antar member CSL, menambah relasi dengan rider pecinta otomotif dan modifikasi, bersilaturahmi dengan komunitas pecinta otomotif lainnya, memperkenalkan aliran modifikasi bergaya Supermoto (On Road) dari produk 4vv, mengedukasi rider/komunitas mengenai Safety Riding dalam berkendara.

“Insyallah perayaan Anniversary CSL pertama akan berlokasi di Bawah Langit Sandik pada Sabtu, 20 Mei 2023 mendatang. Kegiatannya akan dikemas dengan Rolling City serta selebrasi seperti pemotongan tumpeng dan malam keakraban. Dalam visi dan misi Club semoga CSL dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta menjadi contoh teladan bagi member komunitas atau club lainnya,” tutup Artha. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top