Pameran Bale Honda Hadir di Pusat Perbelanjaan Ruby

Lombok Timur (antbnews) – Hadir semakin dekat untuk konsumen setianya, Pameran Honda kini semakin mudah ditemui.

Bagi Anda yang tengah berbelanja ke supermarket Ruby Mataram dapat singgah ke pameran Bale Honda. Beragam promo menarik dan kemudahan dalam memiliki sepeda motor Honda impian Anda dapat segera terwujud apabila belinya di pamarean Bale Honda Ruby.

Dikatakan oleh Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB, pengunjung swalayan Ruby sembari berbelanja kebutuhan pokok rumah tangga, bisa langsung singgah ke booth Bale Honda yang lokasinya pas di depan loket kasir Ruby Mataram.

“Bale Honda hadir di swalayan Ruby Mataram setiap hari Senin sampai dengan Minggu mulai dari pukul 09 pagi hingga pukul 10 malam. Bagi masyarakat yang berdomisili di Lombok Timur juga dapat mengunjungi Bale Honda di Ruby Lotim pada jam operasional yang sama. Kami siapkan progam menarik untuk pembelian selama bulan Februari ini,” kata Kresna Murti.

Advertisement

Program Honda Romantis spesial bulan Februari 2023 akan memberikan potongan tenor hingga 6x untuk pembelian unit best seller diantaranya Vario 160, PCX 160 dan ADV160 khusus pada tipe CBS.

Program lainnya yaitu potongan tenor 4x ditambah potongan angsuran senilai Rp100 ribu perbulan untuk pembelian motor sport CB150X. Yang suka body minimalis cocok untuk Ibu-ibu kepasar atau mengantar anak kesekolah, ada Honda BeAT yang kasi potongan tenor 2x plus potongan angsuran Rp 80 ribu/bulan.

“Segera kunjungi Bale Honda terdekat di wilayahmu, ada di Ruby Mataram dan Ruby Lotim. Intip promo menariknya dan langsung bawa pulang unitnya,” ucap Kresna. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top