Sambut HPN, Astra Motor Siap Manjakan Insan Pers di NTB

Mataram (antbnews) – Perayaan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 09 Februari 2023, Astra Motor NTB selaku Main Dealer Honda di NTB ingin memberikan apresiasi kepada insan pers yang telah turut berkontribusi dalam penyampaian informasi regional di Nusa Tenggara Barat.

Program yang bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers” rutin dilaksanakan setiap tahun dengan memberikan fasilitas berupa servis kunjung dan penggantian oli gratis kepada ratusan insan pers.

“Acara HPN tahun ini akan dilaksanakan secara offline atau kunjungan langsung ke kantor media. Sebanyak 70 voucher servis plus ganti oli gratis akan dibagikan,” jelas Deasy Natalia selaku Corporate Communication Astra Motor NTB.

Voucher senilai Rp100.000 dapat ditukarkan saat perayaan puncak HPN pada 09 Februari 2023 dengan melakukan penukaran di halaman kantor media yang dipilih, atau bagi jurnalis yang ditanggal tersebut sedang tidak berada di kantor karena melakukan kunjungan lapangan, tetap berkesempatan menggunakan program ini dengan menukarkan ke AHASS yang sudah ditetapkan.

Advertisement

Ditambahkan oleh Donny Sidharta selaku Retail Manager Astra Motor NTB, program Astra Motor Sahabat Pers merupakan program khusus yang dicetuskan oleh Astra Motor Pusat untuk mengapresiasi rekan-rekan jurnalis yang selama ini turut andil dalam pemberitaan isu Honda yang tetap positif di region NTB.

“Terimakasih insan pers atas atensinya yang baik sehingga perkembangan isu bisnis Honda tetap positif, semoga program ini dapat bermanfaat untuk menjamin kesehatan mesin sepeda motor Honda rekan-rekan sehingga saat dipergunakan bekerja tetap dalam kondisi prima,” kata Donny. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top