Terimakasih Konsumen Loyal Honda

Mataram (antbnews) Sebagai perusahaan otomotif terlaris di Indonesia, Astra Motor terus berupaya dalam memberikan pelayanan serta kepuasan untuk konsumen setianya dimanapun berada.

Dari Sabang sampai Merauke masyarakat Indonesia mempercayakan sahabat berkendara untuk menemani aktivitas kesehariannya bersama produk Honda. Mulai dari sepeda motor, perawatan servis juga produk apparel produksi Honda. Sebab produk Honda sudah terjaminan kualitas dan harga yang bersaing.

Masuk pada tahun 2023, Honda tetap optimis menjadi pemegang market share terbaik di Indonesia. Dengan penawaran program serta promo menarik ditambah DP ringan dan angsuran murah, konsumen sangat diuntungan dalam kemudahan memiliki sepeda motor Honda.

Budi Yanto Kepala Wilayah Astra Motor NTB mengatakan dalam menyongsong Tahun 2023, Honda akan semakin memahami keinginan dan kebutuhan konsumen, seperti memberikan kemudahan dalam memiliki sepeda motor impiannya, memberikan kemudahan dalam perawatan berkala, memfasilitasi konsumen yang mengalami emergency road dan lainnya.

Advertisement

“Terimakasih untuk tahun 2022, masyarakat NTB tetap memilih sepeda motor Honda sebagai sahabat dalam beraktivitas sehari-hari. Terbukti 9 dari 10 orang di NTB sudah memilih Honda,” kata Budi.

Tahun 2023 tentunya penawaran menarik lainnya akan diberikan, pada bulan Januari 2023 program GANBATTE akan memanjakan konsumen dengan penawaran spesial. Program Gebyar tahun baru banyak kejutan seru atau disebut GANBATTE akan memberikan kemudahan dalam memiliki motor impian seperti Honda Matic dan Sport.

“Pastikan Anda datang ke Dealer Honda terdekat untuk mengetahui programnya,” tutup Budi. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top