Perkuat Engagement bersama Customer, Astra Motor Gelar NGOBER

Mataram (antbnews) – Masih dalam rangkaian aktivitas Festival Hari Pelanggan Nasional 2022, Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di NTB menggelar kegiatan yang bertajuk “NGOBER”.

Kegiatan ini merupakan aktivitas touring bersama konsumen pengguna Honda CB150X dan menggandeng rekan-rekan komunitas club CB150X Indonesia chapter Lombok untuk memeriahkan kegiatan ini. Tujuan dari acara ini yaitu Main Dealers bonding and engagement with Customer thru Creative Activity.

Aktivitas kreatif yang dilakukan bersama konsumen dan komunitas pengguna Honda CB150X yang berada di Kota Mataram dilakukan pada Sabtu 10 September 2022 besok dengan berkumpul di halaman kantor MD yang terletak di Dasan Cermen Mataram.

Peserta yang ditargetkan join dalam aktivitas ini yaitu sejumlah 20 orang dengan gabungan dari konsumen undangan dan rekan-rekan club yang akan membantu mengiringi jalannya rolling city.

“Rangkaian FESTIVAL Hari Pelanggan Nasional 2022 maka menggelar aktifitas NGOBER (Ngopi bersama CB150X) acara ini terdiri dari rolling city mataram dan ngopi bareng bareng. Adapun konsumen terpilih yang diundang merupakan konsumen RO (Minimal 1x) / New Customer. Rutin service KPB ke AHASS selama 1 tahun terakhir/ minimal pernah datang service ke AHASS,” jelas Dwi Ariyanti selaku HC3 Analyst Astra Motor NTB sekaligus ketua pelaksana acara Harpelnas 2022.

Advertisement

Rute touring ini yaitu dengan mengitari seputaran kota Mataram dan selanjutnya akan menuju ke jalur pusuk Lombok Barat hingga nanti akan tembus ke Kabupaten Lombok Utara dan finish akan berakhir di Tanjung Bias untuk santap siang bersama.

Harapannya kegiatan ini dapat sekaligus menjadi ajang promosi bagi produk terbaru Honda pad tipe sport adventure, motor yang sangat cocok untuk tunggangan berkendara harian dan touring. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top