Datang ke Showroom Dealer Honda, Pastikan dapat 5D

Mataram (antbnews) – Jaringan dealer sepeda motor Honda yang tersebar sebanyak 29 jaringan penjualan dan lebih dari 70 showroom bengkel AHASS menjadikan brand Honda semakin disukai oleh masyarakat.

Bagi Anda yang berencana dalam waktu dekat untuk mengganti motor lama menjadi produk Honda terbaru, atau sudah tiba waktu untuk perawatan berkala, jangan lupa untuk memastikan mendapatkan 5D.

Perusahaan otomotif terpopuler seperti Honda kini semakin memanjakan konsumen dengan kualitas layanan yang unggul dan prima. Seperti terobosan 5D yang wajib di informasikan kepada calon konsumen agar kemudahan dalam layanan after sales menjadi prioritas.

Pastikan datang ke dealer Honda dan mendapatkan 5D yaitu download aplikasi Motorku X, Daftarkan motor Anda, Datang servis menjadi tidak ribet, Dapat promo khusus terus dan Dapatkan layanan aftersales emergency Honda Care.

Dikatakan oleh Putu L. Januara selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB, aplikasi Motorku X sangat bermanfaat dalam kondisi saat ini. Dimana semua layanan yang sudah beranjak go digital, menjadikan kemudahan dalam bertransaksi konsumen sebagai parameter kepuasan oleh perusahaan.

Advertisement

“Kami ingin terus melayani dengan unggul dan prima sehingga kepuasan konsumen sangat menjadi prioritas kami, untuk itu layanan aftersales kami yang berbasis digital yaitu aplikasi Motorku X sangat kami rekomendasikan untuk mempermudah transaksi konsumen dalam memenuhi segala aspek yang dibutuhkan untuk sepeda motor Honda kesayangan,” jelas Putu L. Januara.

Aplikasi ini dapat di download secara gratis melalui play store dan app store pada smartphone. Apabila mengalami kesulitan untuk registrasi, Anda bisa meminta bantuan tim Honda di dealer untuk menuntun cara pendaftaran hingga proses akhir selesai.

“Motorku X juga dapat digunakan sebagai KPB (kartu perawatan berkala) digital sehingga Riwayat service motor Honda Anda dapat terbaca dengan mudah. Dan ini juga akan memudahkan mekanik Honda untuk melakukan jenis service apa yang tepat untuk kesehatan mesin motor Anda. Jadi jangan ragu untuk segera pakai Motorku X ya,” tutup Putu. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top