Honda Ajak Konsumen GC Peduli Kesehatan Motor Operasional Kantor

Mataram (antbnews) – Sepeda motor kerap dijadikan sebagai moda transportasi operasional suatu perusahaan, agar lebih efisien waktu dalam menempuh perjalanan baik jarak dekat maupun jauh.

Namun perawatan yang terkadang sering dilupakan, dapat mengakibatkan transportasi operasional ini menjadi tidak perform maksimal. Apalagi jam penggunaannya yang tinggi tak diimbangi dengan perawatan berkala yang wajibnya dilakukan per 3 bulanan.

Bengkel AHASS yang tersebar merata di seluruh pelosok Provinsi NTB menjadi salah satu keunggulan dari brand sepeda motor Honda. Sebagai pemegang marketshare terbesar di NTB, Honda ingin memberikan pelayanan purnajual yang unggul untuk memberikan kepuasan bagi konsumen setianya.

Manfaat lebih bila melakukan perawatan pada AHASS yaitu jaminan sparepart asli, jaminan harga, serta jaminan pengerjaan yang dikerjakan langsung oleh mekanik yang handal.

“AHASS memberikan pelayanan maksimal untuk kepuasan konsumen kami. Lakukanlah perawatan 3 bulanan minimal pada item part dan oli, agar usia mesin jadi awet dan tahan lama. Kami juga memberikan Honda safety check sheet. Tujuannya sebagai catatan (ibaratnya resep dokter dari mekanik untuk konsumen) untnk mengedukasi konsumen juga. Misal ban mulai gundul mekanik menyarankan untuk konsumen ganti. Bila konsumen tak membawa uang, bisa diberikan resep / catatan untuk diberikan ke konsumen sebagai catatan agar saat ia kembali ke bengkel, mekanik tau kasus pemeriksaan sebelumnya itu apa,” jelas Anton Prihatno selaku Technical Service Manager Astra Motor NTB.

Advertisement

Bila konsumen GC (Group Customer) yang berasal dari instansi-instansi pemerintahan maupun swasta ingin melakukan perawatan servis masal untuk seluruh kendaraan operasional kantornya, dapat berkordinasi dengan AHASS terdekat untuk layanan servis kunjung. Dapatkan juga program khusus untuk konsumen GC dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek kondisi motormu di bengkel AHASS secara gratis, demi keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Karena performa motor sangat penting demi terhindarnya dari hal yang kita tidak inginkan. Pengecekan Gratis ini hanya berlaku di seluruh AHASS yang ada di NTB. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top