Krida Honda Dompu Persembahkan Promo Servis Khusus Mahasiswa

Dompu (antbnews) – Untuk mahasiswa rantauan yang mengenyam pendidikan di daerah Dompu pastinya memiliki kendaraan pribadi untuk membantu mereka mobilitas dari rumah kontrakan/ kost ke kampus.

Kabar baik dipersembahkan oleh salah satu jaringan Honda NTB yang terdapat di wilayah Pulau Sumbawa yaitu AHASS Krida Dompu. Krida Honda Dompu memberikan program spesial untuk mahasiswa yang ingin melakukan perawatan berkala di bengkel AHASS Krida Dompu akan diberikan promo menarik yang pastinya ramah di kantong mahasiswa.

Dijelaskan oleh salah seorang karyawan Krida Dompu Defi Ratnasari untuk Honda lovers yang masih berstatus mahasiswa, ada promo menarik nih buat kamu, Catat Hari dan Jamnya yah, kata Defi.

“Dapatkan diskon jasa servis senilai Rp 25 ribu yang berlaku pada hari Selasa pukul 15.00 – 17.00 saja ya. Cara mendapatkan promo ini cukup dengan menunjukkan postingan promo program Mahasiswa yang terdapat pada Instagram @kridahondadompu saat Anda melakukan pendaftaran,” jelas Defi.

Advertisement

Tambahan informasi Krida Honda Dompu yang terletak di jalan Kartini nomor 19 Kelurahan Potu melayani segala macam keluhan motor Honda dari hari Senin sampai dengan Sabtu pada pukul 08.00 – 16.30 wita. Dan pelayanan di hari Minggu buka pada pukul 08.00 – 15.00 wita. Hotline Krida Honda Dompu di nomor (0373) 623000 atau dapat menghubungi Call/text 081239331150.

Konsumen yang memanfaatkan program ini merasakan sangat terbantu karena dapat menghemat pengeluaran bulanan dengan adanya promo hemat servis motor bagi Mahasiswa. “Lumayan bisa menghemat uang perawatan servis jadi bisa nambah uang jajan,” kata Nurul.

“Jangan lupa catat dan share kabar menarik ini ke teman se-kelas dan se-kampus Honda lovers,” tutup Defi. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top