Ragam Platform Online Beri Kemudahan Beli Motor Honda

Mataram (antbnews) – Era digitalisasi semakin memanjakan konsumen untuk berbelanja bisa lewat aplikasi saja. Kini belanja online dapat melayani segala kebutuhan pelanggan mulai dari kebutuhan sandang, pangan dan papan loh.

Banyak promo juga yang menanti bagi pelanggan yang menggunakan plaform berbelanja online. Nah untuk pelanggan yang berkeinginan mengganti sepeda motor lama dengan yang baru, manfaatkanlah ragam platform online persembahaan Honda ini agar Anda tak repot berkunjung ke Dealer.

1. Kunjungi situs resmi Honda
Bagi Anda yang ingin tahu dulu tentang spesifikasi dari motor idaman Anda, tinggal kepoin di website resmi Honda www.astramotor.co.id. Disana Anda akan disuguhkan secara lengkap tentang produk motor incaran Anda yang tentunya sudah dilengkapi dengan harga jual, spesifikasi body, mesin dan varian warna produk.

2. Follow Akun Sosial Media Honda
Untuk penjualan sepeda motor Honda di wilayah NTB, Anda dapat kepoin seputar produk dan promo apa yang sedang berlaku melalui akun sosial media resmi Honda NTB @hondantb.official. Ada banyak kuis dan info menarik lainnya yang dibagikan melalui postingan harian. Ada juga akun sosmed facebook yang dibisa diikuti untuk tetap mendapat update seputar event dan aktivitas Honda di NTB. Jadi pastikan Anda sudah follow ya.

3. Aplikasi berbasis Android dan IOS
Perkembangan teknologi mewajibkan semua orang harus memiliki gadget berupa smartphone yang dapat mengakses aplikasi serta internet. Nah bagi pengguna handphone android atau ios, Anda bisa mendownload aplikasi yang bernama Motorku X persembahan Honda.

Advertisement

Aplikasi ini bisa juga melayani pembelian sepeda motor secara online. Dengan mengikuti instruksi pembelian pada aplikasi, nantinya Anda akan di followup oleh salesman Dealer Honda terdekat dari rumah Anda. Bisa lakukan pembayaran secara online juga, kemudian tinggal tunggu unit motor baru idaman sampai digarasi rumah.

4. Chatboard Amanda
Bagi yang punya memori handphone full dan tak mumpuni untuk melakukan download aplikasi, bukan hambatan bila Anda ingin beli motor praktis. Cukup save kontak chatboard Amanda di nomor +62 822-1008-8133. Lakukan chat dengan menyapa Amanda terlebihdahulu barulah Anda ikuti instruksi pembelian motornya. Anda juga bisa tanya simulasi perhitungan kredit loh.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan kemudahan ini dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen Honda di seluruh Indonesia, agar saat akan melakukan pembelian motor, calon konsumen Honda dapat menyesuaikan cara pembeliannya sesuai dengan keinginan.

“Terimakasih atas kepercayaan konsumen setia motor Honda yang sampai saat ini tetap loyal kepada brand kami. Harapannya ragam platform ini dapat memenuhi hasrat belanja secara online yang tengah happening di era saat ini,” tutup Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top