Merayakan HUT Secara Virtual, Semangat Astra Motor Tumbuh Bersama

Mataram (antbnews) – Perayaan Hari Ulang Tahun ke-52 Astra Motor diselenggarakan secara hikmat dan hangat meski masih dalam keterbatasan ruang dan waktu.

Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat merayakan hari jadinya secara virtual serentak pula diselenggarakan oleh seluruh Main Dealer Astra Motor yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Dengan mengangkat tema “Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama” Astra Motor berharap senantiasa terus bergerak maju bersama dengan menghadirkan produk serta layanan yang dibutuhkan konsumen.

Melalui virtual meeting, kegiatan perayaan ini diawali dengan sambutan dari Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi Prijanto Putro.

Ia menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh insan Astra Motor di seluruh Indonesia atas dedikasi yang baik sehingga dapat tumbuh bersama dengan Astra Motor sampai saat ini.

Tak lupa Octavianus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada konsumen setia motor Honda yang sampai kini masih mempercayakan brand Honda sebagai teman dalam aktivitas kesehariannya.

Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama menjadi semangat para insan Astra Motor untuk tetap memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen.

Semangat ini juga diharapkan dapat dirasakan oleh konsumen sepeda motor Honda melalui pelayanan unggu dan prima yang dipersembahkan oleh seluruh Dealer Astra Motor di Indonesia.

Ditambahkan oleh Retail Manager Astra Motor NTB Donny Sidharta, tumbuh selama 52 tahun, Astra Motor tetap konsisten dan semakin giat untuk meningkatkan layanan baik dari segi kualitas produk, sumber daya manusia hingga sarana dan prasarana yang dapat menunjang kemudahan bagi konsumen sepeda motor Honda di NTB.

“Seremoni perayaan HUT ke 52 tahun ini, Astra Motor memberikan apresiasi kepada seluruh insan Astra Motor dengan simbolis pemotongan tumpeng yang diberikan kepada karyawan terjunior dan karyawan tersenior di masing-masing region. Harapannya lintas generasi ini tetap dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk semakin memajukan lini bisnis Astra Motor,” tutup Donny Sidharta. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top