Honda Matic Day Memikat Daya Tarik Masyarakat

Mataram (antbnews) – Hal unik dilakukan oleh Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama jaringannya untuk menarik perhatian masyarakat khususnya pengguna jalan raya dalam mempromosikan produk-produk unggulannya.

Aktivitas promosi sembari berkonvoi dengan menggunakan motor-motor Honda atau yang disebut Honda Matic Day, terbukti dapat menarik perhatian dari warga sepanjang rute yang dilalui. Rombongan yang terdiri dari salesman dan tim leader dari dealer Honda dan diiringi dengan mobil unit kanvasing yang membawa unit display untuk diarak berkeliling kota.

“Fun activity ini mampu memikat perhatian dari para pengendara yang ada di jalan. Dengan beberapa kali stop di landmark kota Mataram untuk ngetem sembari memberikan informasi seputar program yang berlangsung untuk pembelian unit matic seperti BeAT, Scoopy, Vario series, PCX dan ADV,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto.

Honda Matic Day rutin digelar setiap bulannya pada akhir pekan. Pelaksanaannya bisa 2-3 kali dalam sebulan. Selain merupakan aktivitas promosi diluar showroom dealer, Honda Matic Day ini juga dijadikan momen keakraban dan keseruan yang akan dirasakan oleh seluruh partisipan yang terlibat.

Advertisement

Ada mini touring yang diselipkan dalam event ini, jadi sembari berpromosi dengan menggunakan unitnya langsung.

Astra Motor NTB yang diwakili oleh supervisor area untuk masing-masing wilayah akan join bersama untuk memantau aktivitas ini dapat berjalan dengan lancar. Honda Matic Day dilakukan pada setiap hari Sabtu mulai pukul 9 pagi hingga pukul 11 siang.

“Banyak dari masyarakat yang penasaran, akhirnya mereka bertanya program apa yang sedang berlaku untuk pembelian motor matic Honda,” terang Supervisor Area wilayah Lombok Barat dan Mataram, Inggar Sanjaya.

“Harapannya aktivitas ini dapat memudahkan calon konsumen yang ingin membeli motor Honda agar mereka tak repot berkunjung ke showroom Honda. Bisa tanya program langung dan display unitnya juga bisa dilihat secara langsung,” ucap Kresna Murti. (Al)

Share this post

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top